Kucing Diselamatkan Damkar DKI, Warganet Salfok dengan Paras Cantik Pemilik Kucing

loading...
Kucing Diselamatkan Damkar DKI, Warganet Salfok dengan Paras Cantik Pemilik Kucing
Petugas Damkar DKI menyelamatkan kucing yang terjebak pada tembok di Jalan Kampung Muka, Ancol, Pademangan, Jakarta Utara, Senin (19/4/2021). Foto: @humasjakfire
JAKARTA - Aksi petugas Damkar DKI Jakarta tidak hanya memadamkan api. Mereka juga siap membantu warganya yang kesusahan, misalnya kucing terjebak atau bahkan cincin tidak bisa lepas dari jari.

Kali ini petugas Damkar DKI membagikan pengalaman membebaskan kucing yang terjebak di tembok. “Senin (19/04/2021) Seekor kucing yang terjebak pada tembok berhasil dievakuasi oleh anggota #DamkarDKI Sektor Pademangan di Jl. Kampung Muka Blok B 69, RT 09 RW 04, Kel. Ancol, Kec. Pademangan, Jakarta Utara,” tulis akun Twitter @humasjakfire dikutip, Selasa (20/4/2021).
Baca juga: Rayakan Cap Go Meh, Batik Merah Anies Bikin Salfok Netizen

Aksi heroik petugas Damkar mendapat aplaus dari netizen. Namun, bukan netizen negara +62 namanya jika tidak memerhatikan apa di balik peristiwa. Warganet malah fokus pada perempuan cantik pemilik kucing.

“Mbak, Njaluk Nomer WA Ne,” cuit @dyka_dyka.

Duh, netizen ini bukannya bertanya bagaimana kondisi kucing malah khawatir pada sang pemilik kucing. “Yang punya kucing nya aman kan,” kata @Bimz892 sambil mencantumkan emoji tertawa.
Baca juga: Ashanty Tampil Bak Pengantin Jelang Pernikahan Aurel, Netizen Terkesima dan Salfok!



“Kok jadi fokus ke mbanya ya,” ucap @SonjayaYudi dengan emoji senyum.

Warganet ini juga salut dengan kerja Damkar DKI yang mirip Damkar di luar negeri. “Mantap, udah kayak diluar negeri aja nih...,” ujar @ubar_lieur07.
(jon)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top