Pekerjaan Rentan Terpapar Covid-19, RS Polri Kramat Jati Gelar Vaksin bagi Juru Parkir

loading...
Pekerjaan Rentan Terpapar Covid-19, RS Polri Kramat Jati Gelar Vaksin bagi Juru Parkir
RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, menggelar vaksinasi covid-19 untuk juru parkir.Foto/SINDOnews/Okto Rizki Alpino
JAKARTA - Rumah Sakit (RS) Polri Kramat Jati , Jakarta Timur menggelar vaksinasi bagi juru parkir . Kegiatan ini dilaksanakan pada Selasa (20/4/2021) hingga Jumat (23/4/2021).

Kepala RS Polri Kramat Jati, Brigjen Pol Asep Hendradiana mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap sesama untuk mencegah penyebaran covid-19. "Hari ini Pusdokkes Polri dan RS Bhayangkara tingkat I Raden Said Sukanto melaksanakan kegiatan vaksinasi bagi rekan juru parkir. 500 juru parkir Insya Allah dilaksanakan hari ini hingga Jumat," kata Asep di RS Polri Kramat Jati, Selasa (20/4/2021).

Dikatakan Asep, juru parkir juga menjadi salah satu profesi rentan terpapar Covid-19. Oleh karena itu, pihaknya memberikan apresiasi kepada juru parkir dengan cara memberikan vaksin sebagai kebutuhan dasar agar terhindar dari covid-19 di tengah pandemi.

"Polri melihat bahwa rekan juru parkir adalah profesi rawan. Kita apresiasi untuk mendapatkan perlindungan khusus agar terhindar dari Covid-19," ujarnya. Baca: Uji Coba Sekolah Tatap Muka, Wakil Ketua DPRD DKI: Satu Terdampak, Pasti Ditutup

Asep menjelaskan, juru parkir yang hendak mengikuti vaksin dapat mendaftarkan diri secara online. Pendaftaran ini, lanjut dia, dibuka untuk seluruh profesi juru parkir."Jadi untuk rekan juru parkir di jalanan memungkinkan untuk mendaftar. Jika rekan juru parkir belum mengerti bisa datang ke sini (RS Polri Kramat Jati) kita layani," ungkapnya.



Asep menambahkan, kegiatan ini terselenggara berkat adanya kerjasama antara pihak Pusdokkes Polri dengan pihak RS Polri Kramat Jati, Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta dan Kementerian Kesehatan. "Alhamdulillah sampai saat ini belum ada keluhan dari rekan juru parkir yang sudah di vaksin. Semoga kegiatan ini lancar dan dapat membantu warga," tuturnya.
(hab)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top