Artis Rio Reifan Kembali Dibekuk Polisi karena Narkoba

loading...
Artis Rio Reifan Kembali Dibekuk Polisi karena Narkoba
Artis Rio Reifan. Foto/Dok/SINDOnews
JAKARTA - Polisi meringkus aktris Rio Reifan karena penyalahgunaan narkoba jenis sabu . Rio ditangkap dikediamannya di Otista, Kampung Melayu, Jakarta Timur.

Kabid Humas Polda Metro Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, Rio ditangkap Satuan Reserse Narkoba Polres Jakarta Pusat. Rio ditangkap pada Senin 19 April 2021 di rumahnya tanpa perlawanan. Baca juga:Polisi Ajukan Assessment Artis Rio Reifan ke BNNP DKI

"Besok mau dirilis, dan sekarang dia masih diperiksa di Polres Jakarta Pusat," kata Yusri kepada wartawan di Jakarta, Selasa (20/4/2021).

Namun, Yusri tidak menjelaskan berapa barang bukti yang diamankan dari Rio. Menurut dia, penyidik masih mendalami kasus yang menimpa Rio. Baca juga: Artis Rio Reifan Diciduk Bersama Dua Rekan di Pondok Gede

Sebelumnya, Rio Reifan divonis 1 tahun 8 bulan penjara oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat. Ia terbukti bersalah dan melanggar Pasal 127 ayat 1 Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2019 Tentang Narkotika. Namun, beberapa waktu lalu dia sudah bebas.



Seperti diketahui, beberapa artis ditangkap atas penyalahgunaan narkoba. Sebelumnya ada aktor Js yang ditangkap Polres Jakarta Barat. Akibat kasus yang sama.

(mhd)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top