Gagal Salip lewat Kiri, Pengendara Motor Tewas Tergilas Truk di Daan Mogot

loading...
Gagal Salip lewat Kiri, Pengendara Motor Tewas Tergilas Truk di Daan Mogot
Polisi melakukan olah TKP kecelakaan truk lindas pengendara motor di Jalan Daan Mogot, Kota Tangerang, Senin (19/4/2021). Foto: MPI/Isty Maulidya
TANGERANG - Kecelakaan yang melibatkan pengendara motor dengan truk terjadi lagi di Tangerang, Senin (19/4/2021). Akibatnya, pengendara motor tewas di lokasi akibat tergilas truk.

Kanit Laka Lantas Polres Metro Tangerang Kota AKP Danar mengatakan, kecelakaan di Jalan Daan Mogot dekat pusat niaga terpadu, Kecamatan Batuceper, Kota Tangerang dipicu pengendara motor berinisial S gagal menyalip truk dari sisi sebelah kiri.
Baca juga: Bongkar Muat Es, Sopir Truk Tewas Mengenaskan di Bogor

"Saat sepeda motor mendahului dari kiri selanjutnya menabrak trotoar kemudian jatuh ke kanan terlindas ban kiri belakang," ujarnya, Senin (19/4/2021).

Polisi langsung melakukan olah TKP dan mengamankan truk beserta sopirnya untuk pemeriksaan lebih lanjut. Sementara, jenazah korban langsung dievakuasi ke RSUD Kabupaten Tangerang.
Baca juga: Kecelakaan di Tol JORR KM 20.800, Bagian Depan Truk Ringsek

Sebelumnya, kecelakaan maut antara truk dan sepeda motor juga terjadi di Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Minggu (18/4/2021). Insiden tersebut mengakibatkan satu perempuan paruh baya meninggal dunia.

(jon)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top