Semerbak Bunga Dukungan untuk Polres Depok Bongkar Dugaan Korupsi Damkar

loading...
Semerbak Bunga Dukungan untuk Polres Depok Bongkar Dugaan Korupsi Damkar
Karangan bunga di Polres Metro Depok, Jalan Raya Margonda, Pancoran Mas, Depok, Senin (19/4/2021). Foto: SINDOnews/R Ratna Purnama
DEPOK - Ada pemandangan berbeda di depan Polres Metro Depok, Jalan Raya Margonda, Pancoran Mas, Depok, Senin (19/4/2021). Sejak pagi tadi jejeran karangan bunga terpampang di depan kantor Polrestro Depok. Karangan bunga itu berisi dukungan pengusutan dugaan korupsi di Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kota Depok.

Ada 9 karangan bunga yang terjejer di depan Mako Polrestro Depok. “Saat saya datang pagi tadi sudah mulai terlihat (papan karangan bunga)," ujar anggota Humas Polres Metro Depok Iptu I Made Budi, Senin (19/4/2021).
Baca juga: Sandi Butar Butar Bakal Buka-Bukaan Kasus Dugaan Korupsi Damkar Kota Depok



Isi karangan bunga antara lain “Kami Semua Berharap Polres Depok Menuntaskan Kasus Dugaan Korupsi Anggaran Covid-19 di Dinas Damkar Depok”. Selain itu, ada juga karangan bertuliskan “Kita yakin Polres Depok dapat mengungkap kebobrokan Pemkot Depok, tidak hanya Dinas Damkar saja. Bravo Polres Depok”.
Baca juga: Kejari Akui Tak Ada Intervensi Terkait Dugaan Korupsi Damkar Depok

Ada juga karangan bertuliskan “Kami Ingin Perubahan di Kota Depok Ayo Kita Dukung Kepolisian”.

Pegawai honorer Dinas Damkar Depok Sandi Butar Butar bernyali memposting poster berisi dugaan korupsi di dinasnya bekerja. Aksinya menjadi viral dan kasusnya menjadi sorotan sampai ke tingkat nasional.
(jon)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top