Bima Arya Beri Rp1 Juta untuk Satu Buruh Harian Lepas

loading...
Bima Arya Beri Rp1 Juta untuk Satu Buruh Harian Lepas
Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto. Foto: Dok SINDOnews
BOGOR - Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto menyerahkan bantuan kepada 20 buruh harian lepas di pelataran Masjid Raya, Jalan Pajajaran, Baranangsiang, Kota Bogor, Sabtu (17/4/2021).

Bantuan yang diberikan merupakan program dana Jaringan Pengaman Sosial (JPS) Covid-19 yang bersumber dari Baznas Jawa Barat hasil infak sedekah ASN Pemprov Jawa Barat.
Baca juga: Dicecar Kubu Habib Rizieq, Begini Penjelasan Anak Buah Bima Arya soal Kasus RS UMMI

Sebanyak 20 buruh harian lepas penerima bantuan merupakan warga dari enam kecamatan di Kota Bogor yang sebelumnya telah disurvei Baznas Kota Bogor. Masing-masing menerima bantuan sebesar Rp1 juta dalam bentuk uang tunai.

Usai menyerahkan bantuan, Bima menyampaikan agar para penerima bisa memanfaatkan bantuan dengan sebaik-baiknya untuk keperluan, khususnya selama bulan suci Ramadhan.
Baca juga: Diplomasi Berkelas Anies dengan Sekjen PBB, Warganet: Gak Kaleng-kaleng

"Saat ini tren Covid-19 di Kota Bogor melandai atau mengalami penurunan. Namun demikian, saya mengingatkan semua warga dan pihak di Kota Bogor kondisi yang ada belum aman. Untuk itu, saya mengajak semua untuk terus dan tetap waspada serta siaga karena Covid-19 masih ada," ujar Bima.



Hal lain yang diingatkan Bima adalah protokol kesehatan harus tetap diterapkan secara disiplin dan ketat oleh semua agar kondisi dan kegiatan di Kota Bogor segera terlaksana dengan baik.
(jon)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top