Cegah Covid, Pengunjung Hotel Ini Wajib Gunakan GeNose

Minggu, 18 April 2021 - 16:49 WIB
loading...
Cegah Covid, Pengunjung Hotel Ini Wajib Gunakan GeNose
Pengunjung Hotel Ciputra Jakarta di Grogol, Jakarta Barat menggunakan GeNose. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Di saat sebagian besar tamu dan pengunjung hotel di Jakarta baru sebatas pengecekan suhu. Hotel Ciputra Jakarta di Grogol, Jakarta Barat ini sudah menggunakan GeNose .

Hal itu diungkapkan Cluster General Manager of Hotel Ciputra Jakarta Michael G Perdikaris. Dia memastikan bila pengguna GeNose merupakan langkah awal pihaknya mencegah Covid-19.
Baca juga: Fakta Tes GeNose di Bandara, Sudah Tersedia Dimana Saja dan Harganya

"Saat ini, kami masih uji coba penggunaan mesin GeNose untuk tamu dan karyawan hotel," ujarnya, Minggu (18/4/2021).

Dengan menerapkan GeNose kepada pengunjung, dia yakin targetnya mendapatkan pengunjung sebanyak 65-70 persen pada April 2021 dan bulan-bulan selanjutnya. "Pada Januari-Maret 2021 saja, pengunjung kami rata-rata 60 persen," katanya.

Communications and Executive Office Manager Elizabeth Ratna Sari mengungkapkan pada tahun ini pihaknya menggelar Ramadan Festive 2021 dengan tema 'Healthy & Prosperous' dengan Paket Bukber hanya Rp168.000 per orang. Dengan paket sebesar itu sudah dapat menikmati menu autentik timur tengah untuk berbuka puasa serta berbagai hidangan pelengkapnya.
Baca juga: Diplomasi Berkelas Anies dengan Sekjen PBB, Warganet: Gak Kaleng-kaleng

"Hotel Ciputra Jakarta mengutamakan standar sanitasi, kesehatan dan keselamatan sesuai ketetapan Lembaga Kesehatan Dunia serta bagian dari 10 komitmen Swiss-Belhotel International," ungkapnya.

Hingga saat ini, Hotel Ciputra Jakarta telah memiliki sertifikasi untuk jaminan mutu HACCP (Hazard Analysis Critical Control Point) 2019-2022 dari lembaga sertifikasi internasional TUVR, sertifikat kebersihan dan bebas virus termasuk bebas Coronavirus (safe-guard label) dari Bureau Veritas, serta memegang sertifikat 100% ketaatan terhadap protokol CHSE sesuai standar pemerintah Indonesia.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4037 seconds (0.1#10.140)