10 Hotel Dekat JCC Senayan, Venue KTT ke-43 ASEAN 2023

Jum'at, 01 September 2023 - 11:49 WIB
loading...
10 Hotel Dekat JCC Senayan, Venue KTT ke-43 ASEAN 2023
Banyak hotel dekat JJC Senayan yang bisa menjadi pilihan menginap. Foto/Dok. gbk.id
A A A
JAKARTA - Ada sejumlah hotel dekat JCC Senayan yang bisa menjadi pilihan menginap ketika berkunjung ke area sekitarnya. Letak strategisnya ini cukup dekat dengan Jakarta Convention Center (JCC) yang akan menjadi venue KTT ke-43 ASEAN 2023 .

Hotel mewah bisa dengan mudah ditemui di berbagai kawasan Jakarta. Masing-masing hotel saling berlomba-lomba untuk menyajikan fasilitas terbaik yang nantinya bisa memberikan kepuasan tersendiri bagi para tamu.

Selain fasilitas, terkadang lokasi hotel juga menjadi petimbangan seseorang menginap. Misalnya, ketika Anda memiliki acara tertentu di sekitar JCC, maka Anda akan mencari yang paling dekat dengan tempat itu.

Berikut 10 hotel dekat JCC Senayan yang nantinya menjadi venue KTT ke-34 ASEAN 2023.

Hotel Dekat JCC Senayan

1. The Sultan Hotel & Residence Jakarta


Lokasi: Jl. Gatot Subroto, Gelora, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat.

The Sultan Hotel & Residence Jakarta memiliki riwayat panjang dan reputasi baik sejak pertama kali dibuka pada 1987. Letaknya juga cukup strategis, yakni berada di Senayan, persimpangan strategis pusat bisnis Jakarta.



Hotel bintang 5 ini menawarkan banyak fasilitas mewah untuk kenyamanan pengunjung. Beberapa tipe kamar yang tersedia di antaranya seperti Grand Deluxe, Executive Room, Presidential Suite, dan lainnya.

2. Hotel Mulia Senayan


Lokasi: Jalan Asia Afrika, Senayan, Jakarta.

Hotel Mulia Senayan memiliki lokasi strategis di dekat Jakarta Convention Center dan kawasan bisnis Sudirman. Hotel bintang 5 ini sangat ideal untuk pilihan menginap di pusat kota Jakarta dengan nyaman.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1804 seconds (0.1#10.140)