7 Hotel Dekat GBK Jakarta, Tinggal Jalan Kaki ke Venue!

Selasa, 16 Mei 2023 - 16:10 WIB
loading...
7 Hotel Dekat GBK Jakarta, Tinggal Jalan Kaki ke Venue!
Sedikitnya ada lima hotel dekat GBK Jakarta yang dapat diketahui. Foto DOK ist
A A A
JAKARTA - Sedikitnya ada tujuh hotel dekat GBK Jakarta yang dapat diketahui. Biasanya hotel tersebut menjadi incaran para ketika ada event di stadion serbaguna di pusat Ibukota ini.

Stadion Gelora Bung Karno atau yang dikenal dengan GBK merupakan stadion serbaguna yang ada di Jakarta. Tempat tersebut biasa dijadikan sebagai arena pertandingan sepak bola hingga pertunjukan konser .

Selain memiliki lokasi yang strategis, GBK juga ternyata dekat dengan sejumlah lokasi penginapan atau hotel. Oleh karenanya, bagi Anda yang berdomisili di luar Jakarta tidak perlu repot-repot lagi untuk mencari tempat penginapan.


Berikut tujuh hotel dekat GBK yang bisa diakses dengan jalan kaki:

1. Century Park Hotel Jakarta Indonesia

Century Park merupakan salah satu hotel yang lokasinya dekat dengan Stadion GBK Jakarta. Sebagai hotel bintang 4, Century Park juga menyediakan fasilitas yang bisa memanjakan pengunjungnya.

Berjarak 750 meter dari GBK, stadion ini juga dekat dengan JCC dan FX Sudirman. Selain dijadikan penginapan sementara saat event, hotel yang satu ini juga bisa untuk staycation.

2. Harris Suites FX Sudirman

Harris Suites FX Sudirman juga memiliki lokasi yang dekat dengan stadion GBK. Tidak kalah dengan Century Park, hotel bintang 4 ini juga menyediakan fasilitas umum yang menarik seperti kamar luas dan kolam renang.

Untuk menjangkau hotel ini, pengunjung hanya berjalan 970 meter saja dari venue. Selain untuk penginapan sementara, Harris Suites FX Sudirman juga bisa dijadikan opsi untuk staycation.

3. Sunbreeze Hotel

Hotel Sunbreeze Hotel juga bisa menjadi opsi yang menarik bagi mereka yang akan sementara di sekitaran GBK saat konser maupun event. Meskipun memiliki tarif yang terjangkau, fasilitas dan pelayanannya pun sangatlah baik.

Hotel yang satu ini hanya berjarak 1,2 Km saja dari stadion GBK, sehingga dapat dijangkau pengunjungnya hanya dengan berjalan kaki dari venue.


4. Hotel Fairmont Jakarta

Hotel Fairmont Jakarta juga termasuk hotel yang dekat dengan GBK. Hotel ini berada di jalan Asia Afrika Nomor 8, Senayan, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat.

Sebagai hotel bintang 5, Fairmont sudah dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap seperti Wi-Fi,TV layar datar, meja, brankas, minibar, serta alat pembuat teh dan kopi. Terlebih jika memesan kamar tipe suite, pengunjung akan mendapatkan sebuah fasilitas dapur kecil di dalamnya.

5. Hotel Mulia Jakarta

Hotel Mulia juga wajib masuk dalam daftar hotel yang dekat dengan GBK. Sebab lokasi hotel ini berada di Jalan Asia Afrika Senayan, Gelora, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat.

Sebagai hotel yang tergolong mewah, Hotel Mulia juga menawarkan berbagai kamar elegan yang dilengkapi dengan perabotan super lengkap. Beberapa di antaranya seperti area duduk, meja, serta Wi-Fi dan TV layar datar.

6. The Sultan Hotel & Residence

The Sultan Hotel & Residence sendiri berada di Jalan Gatot Subroto, Gelora, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat.The Sultan Hotel & Residence. Sehingga ketika menuju hotel ini perlu berjalan kaki selama 12 menit dari Stadion GBK.

Hingga saat ini, The Sultan Hotel & Residence masih menyewakan penginapan yang menawarkan berbagai tipe kamar dan dapat dipilih sesuai kebutuhan pengunjungnya. Beberapa tipe kamar yang dapat dipilih pengunjungnya seperti tipe grand deluxe, deluxe, junior suite, hingga executive double or twin room.

7. Best Western Senayan

Selanjutnya ada hotel Best Western Senayan, hotel ini berada di Jalan Asia Afrika No.1, Gelora, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat. Berjumlah 137 kamar, setiap kamar Best Western Senayan telah dilengkapi dengan peralatan yang sangat lengkap.

Memiliki view kota yang menawan, hotel ini hanya berjarak sekitar 1,5 kilometer saja dari GBK. Oleh karenanya pengunjung dapat menempuh hanya dengan berjalan kaki dari GBK.
(bim)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1532 seconds (0.1#10.140)