Besok, Pemprov DKI Uji Coba Flyover Cakung

Minggu, 18 April 2021 - 13:44 WIB
loading...
Besok, Pemprov DKI Uji Coba Flyover Cakung
Pemprov DKI Jakarta juga bakal melakukan uji coba flyover Cakung, Jakarta Timur, Senin (19/4/2021). Foto/Ist/Tangkapan Layar Instagram
A A A
JAKARTA - Pemprov DKI Jakarta juga bakal melakukan uji coba flyover Cakung , Jakarta Timur, Senin (19/4/2021). Sebelumnya, Pemprov DKI melakukan uji coba flyover tapal kuda di Tanjung Barat, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Hal itu diungkapkan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dalam akun instagramnya, @aniesbaswedan. Dalam postingan yang dibagikan Minggu (18/4/2021) itu, terlihat bila fly ini akan di uji cobakan untuk umum mulai besok, Senin (19/4/2021). (Baca juga; Pembangunan Fly Over Cakung Rampung, Uji Coba Dilakukan Senin )

"Halo sobat warga Jakarta..khususnya yang berada di wilayah Jakarta Timur, Dinas Bina Marga Provinsi DKI Jakarta akan melakukan Ujian Coba/Open Traffic Tahap 1 Fly Over (FO) Cakung Jakarta Timur mulai tanggal 19 - 21 April 2021 pukul 07.00 sd 22.00 WIB," katanya dalam caption postingan.

Meskipun masih tahap 1, namun DKI terap serius dalam uji coba ini. Hal ini dilakukan demi mengatur dan mengawasi mobilitas pengguna FlyOver. Sehingga nantinya dapat berjalan dengan lancar dan mengurangi kemacetan lalu lintas yang selama ini terjadi di kawasan tersebut. (Baca juga; Anies Uji Coba Tahap 2 Flyover Lenteng Agung dan Tanjung Barat, Warganet Keluhkan Tikungan Tajam )

Selain itu, dalam postingannya, Pemprov DKI mengingatkan kepada masyarakat untuk selalu patuhi rambu-rambu lalu lintas yang telah ditentukan. "Bagi pengendara sepeda motor dimohon agar tidak melawan arus. Pengendara diimbau agar tidak berswafoto di atas Fly Over," tutupnya.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1852 seconds (0.1#10.140)