Tak Gelar Open House, Wali Kota Tangerang: Demi Kebaikan Bersama

Kamis, 21 Mei 2020 - 10:22 WIB
loading...
Tak Gelar Open House, Wali Kota Tangerang: Demi Kebaikan Bersama
Foto: Ilustrasi/Okezone
A A A
TANGERANG - Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah memastikan tidak akan menggelar tradisi open house di masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Hal sama juga akan dilakukan Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin. "Mohon maaf, tapi ini demi kebaikan kita bersama," kata Arief seperti dikutip tangerangkota.go.id, Rabu (20/5/2020). (Baca juga: Contoh Khutbah Idul Fitri Tersingkat dari Ustaz Abdul Somad)

Dia mengimbau penyelenggaraan ibadah umat muslim pada Hari Raya Idul Fitri dapat tetap dilakukan dengan khusyuk dan berkualitas. "Salatnya bisa dilakukan di rumah masing-masing bersama keluarga. Silaturahmi juga lebih baik pakai gadget dan hindari bertemu dengan orang banyak," ujarnya.

Arief menambahkan dua masjid besar yang ada di Kota Tangerang yakni Masjid Raya Al Azhom dan Masjid Al Ijtihad juga telah menyatakan tidak menggelar salat Idul Fitri sebagai upaya pencegahan penularan Covid-19. "Hasil keputusan MUI, dua masjid itu tidak menggelar salat id," katanya. (Baca juga: Tahun Ini, Tidak Ada Salat Idul Fitri di Masjid Al-Markaz Al-Islami)
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1410 seconds (0.1#10.140)