Dikira Didatangi Pembeli, Pemilik Warung Kelontong Kaget dengan Kemunculan Biawak

Sabtu, 17 April 2021 - 10:48 WIB
loading...
Dikira Didatangi Pembeli, Pemilik Warung Kelontong Kaget dengan Kemunculan Biawak
Petugas Damkar amankan biwak dari warung kelontong milik warga Jalan Lapangan bola laut, RT 001 RW 01, Kelurahan Pulau Kelapa, Kecamatan Kepulauan Seribu, Jakarta Utara. Foto: SINDOnews/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Warga di Jalan Lapangan bola laut, RT 001 RW 01, Kelurahan Pulau Kelapa, Kecamatan Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, digegerkan dengan kemunculan seekor biawak yang masuk dalam warung kelontong milik warga.

Kepala Sektor 7 Sudin Gulkarmat Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu, Buang Miharja mengatakan adanya penemuan biawak ini berawal dari laporan dari pemilik warung yang merasa seperti ada pembeli yang datang.

"Saat dilihat rupanya bukan pembeli tapi ada biawak. Diperkirakan biawak datang dari arah pantai selatan pulau kelapa lalu masukkewarung," kata Buang saat dikonfirmasi, Sabtu (17/4/2021).

Usai menerima laporan tersebut, Buang mengatakan, pihaknya langsung mengerahkan empat petugas dengan dua unit motor darat kelokasi dengan perlengkapan pendukung lainya. Baca juga:Mapolsek Jatinegara Geger Kehadiran 'Pengunjung' Biawak 2 Meter

"Evakuasi berjalan lancar dan aman tanpa ada kendala, tidak sampai 10 menit langsung di evakuasi. Selanjutnya akan dilepasliarkan di pulau kosong terdekat," pungkasnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1983 seconds (0.1#10.140)