Sudah Dikunci 3 Gembok, Motor Trail Warga Pasar Rebo Raib juga Digondol Maling

Jum'at, 16 April 2021 - 20:22 WIB
loading...
Sudah Dikunci 3 Gembok, Motor Trail Warga Pasar Rebo Raib juga Digondol Maling
Pelaku terekam kamera CCTV saat membawa motor trail. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Pencurian sepeda motor jenis trial terjadi di Jalan Gongseng, Pasar Rebo Jakarta Timur. Padahal motor trail milik Adi Bagus itu, sudah dikunci menggunakan tiga gembok.

Adi mengatakan, pencurian itu terjadi Rabu 14 April 2021 pada siang hari. Aksi dua pelaku yang menjebol tiga gembok terekam kamera CCTV.

"Motor saya parkir di depan warung kopi. Sudah biasa disimpan di sana," kata Adi di Pasar Rebo, Jakarta Timur, Jumat (16/4/2021).



Pencurian itu, kata Adi, berlangsung cepat. Dua pelaku yang berboncengan menggunakan motor matic terlihat berhenti di depan warung kopi. Sambil mengamati situasi sekitar, dalam hitungan kurang dari satu jam motor trial CRV yang terparkir raib digondol.

"Posisinya lagi enggak ada orang saat itu, sepi. Dua pelaku dengan santai membuka gembok satu per satu," ujarnya.

Setelah motor kesayangannya yang bernilai puluhan juta rupiah berhasil dibawa kabur, Andi baru menyadarinya menjelang sore hari. Ketika itu dia yang hendak keluar rumah terperangah saat mendapati tiga gembok tergeletak di tempat motor diparkir.



"Saya enggak tahu itu sudah diincar atau enggak. Harganya kisaran Rp30 jutaan. Yang jelas kalau siang memang saya parkir di luar. Tapi kalau malam saya masukin ke dalam rumah," ungkapnya.

Menurut Adi, di lingkungan sekitarnya memang daerah yang rawan pencurian. Pasalnya, baru beberapa hari lalu dia pun kehilangan satu unit telepon seluler. Atas kejadian itu kini Adi telah membuat laporan ke Polsek Pasar Rebo.

"Pelakunya pakai motor Beat putih, helm merah kabur ke arah Kalisari. Harapannya semoga pelaku bisa ketangkap," tuturnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3417 seconds (0.1#10.140)