Terobos Lampu Merah, Ambulans Diseruduk Avanza di Gunung Sahari

loading...
Terobos Lampu Merah, Ambulans Diseruduk Avanza di Gunung Sahari
Mobil ambulans yang diseruduk minibus di Jalan Gunung Sahari, Jakarta Pusat. Foto: SINDOnews/Helmi Syarif
JAKARTA - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi, kali ini melibatkan sebuah mobil ambulans di Jakarta Pusat. Pemicunya diduga karena mobil ambulans itu menerobos lampu merah.

"Terjadi kecelakaan lalu lintas melibatkan dua kendaraan dan satu sepeda angin," kata Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Lilik Sumardi di Jakarta, Jumat (16/4/2021).

Kecelakaan itu terjadi pada Kamis 15 April 2021 malam. Titik kejadian berada di simpang traffic light Sawah Besar, Jakarta Pusat. Baca juga:Terobos Lampu Merah, Kaca Angkot Dipecahkan Petugas Dishub Jaktim

Kecelakaan ini bermula saat mobil ambulans melaju dari arah barat ke timur. Mobil kemudian menerobos lampu merah sebelum akhirnya kecelakaan terjadi.

"Di Jalan Dr Sutomo Sawah Besar Jakpus, sesampainya di Simpang empat traffic ligh menerobos lampu merah kemudian tertabrak kendaraan Avanza yang berjalan dari arah utara ke selatan di Jalan Gunung Sahari kemudian mengenai sepeda angin yang berhenti di traffic light tersebut," beber Lilik.



Saat kejadian, Lilik mengatakan, di dalam ambulans tersebut kosong, tidak ada pasien satu pun. Atas kejadian ini, pengguna sepeda mengalami luka-luka dan dilarikan ke rumah sakit terdekat.

"Diduga penyebab kecelakaan lalu lintas masih dalam proses penyidikan," pungkas Lilik. Baca juga: Terobos Lampu Merah di Mampang, Dua Mobil Saling Bertabrakan
(mhd)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top