Remaja Tenggelam di Kalimalang, Ditemukan Tewas Mengambang

Rabu, 14 April 2021 - 09:15 WIB
loading...
Remaja Tenggelam di Kalimalang, Ditemukan Tewas Mengambang
Setelah dinyatakan hilang tenggelam sejak Senin (12/4/2021), tim gabungan akhirnya menemukan jasad korban Rafi Ardika (14) sudah meninggal dunia pada Rabu (14/4/2021) pukul 00.30 WIB. SINDOnews/Abdullah M Surjaya
A A A
BEKASI - Setelah dinyatakan hilang tenggelam sejak Senin (12/4/2021), tim gabungan akhirnya menemukan jasad korban Rafi Ardika (14) sudah meninggal dunia pada Rabu (14/4/2021) pukul 00.30 WIB. Saat ini, jasad korban sudah dibawa ke rumah duka di wilayah Kelurahan Jatimulya, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi .

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Jakarta SMC (SAR Mission Coordinator), Hendra Sudirman mengatakan, korban ditemukan petugas pintu air dan tim SAR gabungan yang sedang melakukan sisir darat di kawasan sungai Kalimalang. ”Ditemukan di Pintu Air Sipon (Bekasi) kurang lebih pada radius lima kilometer dari lokasi kejadian,” katanya. (Baca juga; Asyik Berenang Bareng, Remaja Jatimulya Tenggelam di Kalimalang )

Sebelum dibawa kerumah duka, jasad korban terlebih dahulu di evakuasi ke RSUD Kota Bekasi guna kepentingan penyelidikan. Kemudian setelah itu diserahkan kepada pihak keluarga untuk selanjutnya dikebumikan. Sebelumnya, tim SAR gabungan pada Selasa (13/4/2021) sore menghentikan sementara upaya pencarian terhadap korban di sungai Kalimalang. (Baca juga; Jelang Ramadhan, Forkomfinda Kabupaten Bekasi Serentak Bersihkan Masjid )

Kemudian, Tim SAR melakukan pemantauan secara visual di Pintu Air Sipon yang kemungkinan akan dilalui korban. Betul saja korban terlihat mengambang di sekitar pintu air tersebut. Atas temuannya itu, Hendra mengungkapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya kepada keluarga korban atas musibah yang menimpa buah hatinya.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2721 seconds (0.1#10.140)