Perang Sarung saat Sahur di Ciledug, Seorang Remaja Luka Memar di Sekujur Tubuh

loading...
Perang Sarung saat Sahur di Ciledug, Seorang Remaja Luka Memar di Sekujur Tubuh
Seorang remaja mengalami luka memar di sekujur tubuhnya akibat perang sarung di Jalan Ciledug Raya, Kreo, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang. Foto/Ist
TANGERANG - Seorang remaja mengalami luka memar di sekujur tubuhnya akibat perang sarung di Jalan Ciledug Raya, Kreo, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang. Aksi perang sarung terjadi saat waktu sahur hari kedua Ramadhan pada Rabu(14/4/2021).

Terlihat dalam video postingan akun Instagram @viralciledug kurang lebih 10 pemuda melakukan aksi perang sarung di Jalan Ciledug Raya, dekat Giant Kreo sekitar Pukul 03.00 WIB. (Baca juga; Perang Sarung di Manggarai, Belasan Remaja Diamankan Polisi )

Beberapa pemuda itu terlihat saling bekejaran dan mengayunkan sarung ke lawannya. Ada yang menyambit batu dan menendang satu sama lain. Tak jarang beberapa pemuda sampai jatuh terjungkal ke aspal.

Pada saat video terekam juga terdengar suara seorang bapak yang mengatakan "Rasain lu, mampus lu, pada sok jago,"katanya. Netizen lainnya juga memberikan komentar terkait hal tersebut.

"Akhir nya kisah jaman dulu terulang kembali...mantab..#menolaklupabudaya," tutur akun Instagram @dinarzema032. (Baca juga; Polres Jakut Tangkap 9 Bocah Pelaku Perang Sarung )



Ada juga netizen yang khawatir aksi perang sarung dapat memicu aksi tawuran. "Berawal dari anak-anak, besok abang-abangan, berawal dari sarung, besok pada bawa sajam dan jadi ribut antar kampung,"sahut netizen (@robetcakel).
(wib)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top