Perang Sarung di Manggarai, Belasan Remaja Diamankan Polisi

loading...
Perang Sarung di Manggarai, Belasan Remaja Diamankan Polisi
Belasan remaja yang terlibat perang sarung di Manggarai, Jakarta Selatan, diamankan aparat kepolisian dari Polsek Tebet, Selasa 13 April 2021 malam. Foto/Ist
JAKARTA - Belasan remaja yang terlibat 'perang sarung' di Manggarai, Jakarta Selatan , diamankan aparat kepolisian dari Polsek Tebet, Selasa 13 April 2021 malam. Setelah diamankan, para remaja tersebut langsung dilakukan pembinaan.

Proses penangkapan belasan remaja tersebut terekam dalam video yang dibagikan oleh @updateindojakarta, Rabu (14/4/2021) dini hari. Dalam keterangan video, akun itu menyebut bahwasanya warga setempat khawatir jika ke depannya 'perang sarung' akan berubah menjadi tindakan yang lebih merugikan seperti tawuran.

Aksi 'perang sarung' kerap kali muncul jika telah memasuki bulan Ramadan. "Sekarang mereka sudah dibawa," kata seorang pria yang merekam video. (Baca juga; Waspada! Maling Ponsel Modus Memesan Makanan Teror Warga di Jakarta Selatan )

Dari potongan video, terlihat polisi mengerahkan dua unit mobil untuk mengangkut para remaja. Satu sarung yang telah dililit bagian depannya terlihat juga turut dibawa oleh polisi. (Baca juga; Senjata Tawuran, Knalpot Racing hingga Narkoba Dipamerkan di DPRD Kota Bogor )

(wib)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top