Seorang Pria Tewas Tergantung di Tiang Listrik

Senin, 12 April 2021 - 12:45 WIB
loading...
Seorang Pria Tewas Tergantung di Tiang Listrik
Seorang pria tewas tergantung di tiang listrik yang berada di Perumahan Purigading Villa Ciater, Blok C RT 3/10, Kelurahan Jatimelati, Kecamatan Pondok Gede, Kota Bekasi. SINDOnews/Abdullah M Surjaya
A A A
BEKASI - Seorang pria tewas tergantung di tiang listrik yang berada di Perumahan Purigading Villa Ciater, Blok C RT 3/10, Kelurahan Jatimelati, Kecamatan Pondok Gede, Kota Bekasi. Korban Ipih Inan Jaya (40) diduga tewas akibat tersengat aliran listrik saat memperbaiki lampu di perumahan tersebut.

Korban sempat tergantung di tiang listrik sebelum berhasil dievakuasi tim pemadam kebakaran dibantu warga. ”Korban meninggal dunia tersengat aliran listrik saat memperbaiki lampu,” kata Kepala Sub Bagian Humas Kepolisian Resor Metropolitan Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari, Senin (12/4/2021).

Peristiwa itu bermula saat warga minta tolong kepada korban untuk memperbaiki lampu jalan yang berada di tiang listrik sebanyak 4 (empat) tiang di Blok C. Kemudian korban menyanggupinya dan mengajak temannya membantu perbaiki lampu tersebut. (Baca juga; Geger, Pria 67 Tahun Ditemukan Tewas Tergantung d Pohon Nangka )

Korban bersama temannya berhasil memperbaiki lampu pada tiang pertama. Namun, nasib naas menimpa korban ketika memperbaiki tiang kedua, korban bersandar pada kabel. Alhasil, korban tersetrum hingga meninggal dunia dan tubuhnya tergantung di tiang listrik.

”Korban yang memperbaiki tiba-tiba tidak sadarkan diri, lalu korban bersandar di kabel-kabel tiang listrik. Dipanggil oleh temannya beberapa kali, namun tidak ada jawaban,” ujarnya. (Baca juga; Truk Kontainer Seruduk Lebih dari 4 Mobil di Flyover Cipendawa Bekasi )

Melihat hal itu, warga kemudian meminta bantuan petugas kepolisian dan pemadam kebakaran, kemudian petugas datang berhasil mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bekasi.

Keluarga korban mengaku ikhlas atas kematian korban dengan membuat surat pernyataan. Saat ini, korban sudah dikebumikan pihak keluarga.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1525 seconds (0.1#10.140)