Pohon Tumbang Tutup Rel, Penumpang KRL Commuter Line Susuri Perlintasan Kereta Api

loading...
Pohon Tumbang Tutup Rel, Penumpang KRL Commuter Line Susuri Perlintasan Kereta Api
Sejumlah penumpang KRL Commuter Line berjalan menyusuri perlintasan kereta api akibat pohon tumbang yang menghambat perjalanan kereta.Foto/Istimewa/IG @jurnalwarga
JAKARTA - Hujan lebat disertai dengan angin kencang terjadi di wilayah DKI Jakarta. Akibatnya sejumlah pohon tumbang di sekitar perlintasan kereta api, Tanah Kusir, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Para penumpang KRL Commuter Line pun terlihat turun dari kereta dan berjalan menyusuri rel.

Melihat video yang viral di media sosial Instagram @jurnalwarga yang menunjukan bahwa sejumlah pohon di sisi jalur kereta tumbang dan jatuh kedalam jalur perlintasan kereta Bintaro menuju Kebayoran Lama. "Lokasi di perlintasan kereta api Tanah Kusir. Pohon pada tumbang, akibat hujan lebat. Parah sekali ini," narasi didalam video tersebut pada Minggu (11/4/2021).

Berdasarkan pantauan dari video tersebut, terlihat sejumlah pohon yang jatuh membuat perjalanan kereta menjadi terhambat. Para penumpang pun terlihat turun dan melintasi jalur kereta. Baca: Pohon Tumbang Hambat Perjalanan KRL Commuter Line Tanah Abang-Sudimara

Hingga kini, petugas terlihat sedang melakukan evakuasi pohon yang tumbang. "Iya min petir petir nya bikin sram sram," tulis netizen @rakadoangs12.

(hab)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top