Viral, Riuh Perayaan Ulang Tahun di Puskesmas Kutabumi Tangerang

Minggu, 11 April 2021 - 09:23 WIB
loading...
Viral, Riuh Perayaan Ulang Tahun di Puskesmas Kutabumi Tangerang
Riuh perayaan ulang tahun di Puskesmas Kutabumi, Tangerang. Bahkan, video itu viral di dunia maya. Foto: Tangkapan layar/Komaruddin Bagja Arjawinangun
A A A
JAKARTA - Sebuah video viral di media sosial (medsos) yang diunggah oleh akun intagram @shidqia_qia dan direpost oleh @tangerangnewscom. Akun itu memperlihatkan suasana riuhnya perayaan ulang tahun salah satu pegawai.

"Demi Allah berisik banget di Puskesmas malah ngerarayain ultah di dalem ruangan. Bahkan tadi lebih parah lagi nyanyi ulang tahun sambil cengengesan suara gede bangett, udh mpok gua lagi kontraksi," tulis @shidqia_qia. Baca Juga: pelayan masyarakatitu.

ā€œKenapa masyarakat jengah dengan tingkah aparatur Negara sampai menyoroti hal seperti ini, ayo segera perbaiki pelayanan. Sebab, ini sedang tak baik-baik saja kalau sudah direkam dan sampai memilih untuk memviralkan kinerja aparatur sipil negara," tulisnya.

Tak segan-segan, warganet langsung mencolek akun IG Wali Kota Tangerang Arief Wismansyah. Baca juga:Video ABG di Pangkalan Bun Berkelahi Rebutan Pacar Viral di Medsos

Hingga berita ini dibuat belum ada keterangan resmi dari Pemkot Tangerang mengenai peristiwa itu.

(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2118 seconds (0.1#10.140)