Video Dugaan Tabrak Lari di Bintaro, Pengendara Mobil Kabur Setelah Seruduk Pemotor

Sabtu, 10 April 2021 - 11:58 WIB
loading...
Video Dugaan Tabrak Lari di Bintaro, Pengendara Mobil Kabur Setelah Seruduk Pemotor
Viral video di Instagram yang merekam peristiwa dugaan tabrak lari pengendara mobil terhadap pengemudi motor di daerah Bintaro, Tangerang Selatan (Tangsel). Foto/Ist/Tangkapan Layar Instagram @satusuaraexpress.official
A A A
JAKARTA - Viral video di Instagram yang merekam peristiwa dugaan tabrak lari pengendara mobil terhadap pengemudi motor di daerah Bintaro, Tangerang Selatan (Tangsel). Video tersebut diunggah akun Instagram @satusuaraexpress.official dengan tulisan caption 'Mohon infokan dan viralkan pelaku telah menabrak adik saya dan tidak bertanggung jawab (tabrak lari)'.

Dalam keterangan unggahan tersebut disebutkan, pengendara mobil Toyota Fortuner putih itu berpelat nomor B 1054 KJI. Kendaraan disebut kabur setelah menabrak seorang pengendara motor vixion di dekat Pom Bensin, Jalan Bintaro Utama, Bintaro Sektor 9, Tangerang Selatan. Jumat, (9/04/2021) sekitar pukul 22.30 WIB.

Masih dalam akun itu, menurut keterangan sepupu korban, saat itu posisi korban berada di sebelah kanan jalan lalu tiba-tiba pengendara mobil yang berada di tengah memutar balik tanpa menggunakan lampu sein. (Baca juga; Gunakan TAA, Polisi Gelar Olah TKP Tabrak Lari 3 Pejalan Kaki di Kelapa Gading )

"Kejadiannya di dekat pom bensin sektor 9. Adik saya bawa motor posisinya lagi di sebelah kanan jalan lalu mobil dari posisi jalan tengah langsung belok kanan arah putar balik tanpa menggunakan lampu sein" ujarnya kepada @infobintaro.id Sabtu, (10/04/2021) dan dilansir MNC Portal Indonesia, Sabtu (10/4/2021).

Setelah itu pengendara mobil tersebut sempat berusaha melarikan diri mengarah ke Flyover, Jalan Boulevard Bintaro Sektor 7 saat dikejar warga di lokasi. "Dia sempet kabur ke arah flyover sektor 7. Terus kekejar karena kena lampu merah" katanya. (Baca juga; Jadi Korban Tabrak Lari, Pemotor Tewas Terlindas Truk di Ciracas )

Sementara korban mengalami luka-luka dan kondisi motornya mengalami kerusakan yang cukup parah. "Tangannya patah, luka-luka dan ada keseleo dibagikan pinggang. Semalam udah sempat dibawa kerumah sakit. Tapi sekarang sudah di rumah, mau diurut aja" katanya.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3268 seconds (0.1#10.140)