Jadi Korban Tabrak Lari, Pemotor Tewas Terlindas Truk di Ciracas

Senin, 01 Februari 2021 - 18:29 WIB
loading...
Jadi Korban Tabrak Lari, Pemotor Tewas Terlindas Truk di Ciracas
Seorang pengendara motor bernama Andiani (36) tewas dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Bogor, Jakarta Timur pada Senin (1/2/2021).Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
A A A
JAKARTA - Seorang pengendara motor bernama Andiani (36) tewas dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Bogor, Jakarta Timur pada Senin (1/2/2021). Diduga Andiani merupakan korban tabrak lari.

Kanit Laka Satlantas Jakarta Timur AKP Teguh Achrianto mengatakan, Andiani tewas saat tengah mengendarai motor Honda Beat berpelat B 5916 TDH. "Korban mengalami luka berat diduga karena terlindas ban truk yang belum diketahui nomor polisinya," kata Teguh saat dikonfirmasi di Ciracas, Jakarta Timur, Senin (1/2/2021).

Dikatakan Teguh, korban hilang konsentrasi saat melintas dari arah Bogor ke Jakarta. Dia terjatuh karena tidak bisa menghindari lubang di depannya.Baca; Geger, Penemuan Mayat Bayi di Taman Benyamin S

"Kendaraan terjatuh ke samping kanan dan terpenetal melewati pembatas jalan lalu terjatuh di Jalan Raya Bogor arah sebaliknya. Bersamaan dengan itu melaju truk yang melindas korban," ujarnya.

Jajaran Unit Laka Satlantas Jakarta Timur yang melakukan olah TKP tidak berhasil mengamankan supir truk. Dari keterangan para saksi truk langsung melakukan setelah melindas tubuh Andiani.

"Untuk identitas sopir truk yang terlibat kecelakaan belum diketahui karena langsung meninggalkan lokasi setelah kejadian. Barang bukti yang diamankan STNK dan kendaraan korban," tuturnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1339 seconds (0.1#10.140)