Kapolsek Gambir: Vaksinasi Massal Hari Ini Targetkan 100 Jiwa

Sabtu, 10 April 2021 - 11:18 WIB
loading...
Kapolsek Gambir: Vaksinasi Massal Hari Ini Targetkan 100 Jiwa
Kapolsek Metro Gambir, AKBP Kade Budiyarta, menargetkan 100 orang per hari dalam program vaksinasi massal.MNC Portal/Muhammad Refi Sandi
A A A
JAKARTA - Kapolsek Metro Gambir, AKBP Kade Budiyarta, menargetkan 100 orang per hari dalam program vaksinasi massal . Adapun targetnya kaum lanjut usia (lansia) dan pelayan publik.

"Untuk hari ini 100 orang akan divaksinasi," ucap Budi kepada wartawan di KTJ RW 01, Cideng, Gambir, Jakarta Pusat, Sabtu (10/4/2021). (Baca juga; Kapolsek Gambir Klaim Wilayah KTJ 01 Cideng Masuk Zona Hijau )

Budi mengatakan vaksinasi massal tidak hanya di kampung tangguh jaya (KTJ) 01, ada juga di beberapa KTJ dan mal di Jakarta. "Tidak, tidak hanya disini ada di beberapa KTJ lainnya yang tersebar di Jakarta," jelasnya.

Budi pun menjelaskan, TNI-Polri ingin menunjukkan bahwa KTJ ini tidak hanya sebagai sarana menekan laju penyebaran COVID-19. Melainkan, juga ada manfaat sebagai tempat untuk pelaksanaan vaksinasi.

Sebelumnya, pada hari ini secara resmi Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol M Fadil Imran melakukan launching program vaksinasi massal di DKI Jakarta. Adapun kegiatan tersebut dilakukan pada area KTJ dan juga mal pelayan publik.

Vaksinasi massal ini akan berlangsung selama enam bulan ke depan. Adapun sasarannya kaum lanjut usia (lansia) dan juga pelayan publik. (Baca juga; Kapolda Metro Jaya Targetkan Vaksinasi Massal Selama 6 Bulan )
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1946 seconds (0.1#10.140)