Kapolda Metro Jaya Targetkan Vaksinasi Massal Selama 6 Bulan

Sabtu, 10 April 2021 - 10:32 WIB
loading...
Kapolda Metro Jaya Targetkan Vaksinasi Massal Selama 6 Bulan
Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol M Fadil Imran, menargetkan program vaksinasi massal ini selama enam bulan ke depan dengan sasaran kaum lanjut usia (lansia) dan pelayan publik. MNC Portal/Muhammad Refi Sandi
A A A
JAKARTA - Kapolda Metro Jaya , Irjen Pol M Fadil Imran, menargetkan program vaksinasi massal ini selama enam bulan ke depan. Adapun sasarannya kaum lanjut usia (lansia) dan pelayan publik yang sering berinteraksi dengan masyarakat.

"Kita akan terus kerjakan ini sampai dengan enam bulan ke depan," kata Fadil kepada wartawan di KTJ RW 01, Cideng, Gambir, Jakarta Pusat, Sabtu (10/4/2021). (Baca juga; Vaksinasi Massal, Kapolda Metro Jaya Targetkan Lansia dan Pelayanan Publik )

Fadil mengatakan, Kampung Tangguh Jaya (KTJ) ini bukan hanya bertujuan memutus mata rantai COVID-19. Namun, dapat juga dimanfaatkan untuk banyak hal, antara lain untuk tempat vaksinasi hari ini.

Polda Metro menargetkan laksanakan vaksinasi massal di 500 KTJ, beberapa mal, serta tempat umum lainnya. "Tujuannya mempermudah masyarakat untuk melakukan vaksinasi," jelasnya. (Baca juga; Polda Metro Siapkan Program Vaksinasi Massal di KTJ Cideng Jakarta Pusat )

Sebelumnya, program vaksinasi ini merupakan kolaborasi antara Polda-Pangdam dengan Yayasan Global CEO Indonesia dan juga Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Dengan memanfaatkan KTJ dan Mall Pelayanan Publik di DKI Jakarta.

Sementara vaksinator dari Palang Merah Indonesia (PMI), Dokpol Polri, dan juga Dinas Kesehatan DKI Jakarta. Program ini bertujuan mempercepat proses vaksinasi di Ibu Kota Jakarta.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1556 seconds (0.1#10.140)