Polda Metro Siapkan Program Vaksinasi Massal di KTJ Cideng Jakarta Pusat

Sabtu, 10 April 2021 - 09:29 WIB
loading...
Polda Metro Siapkan Program Vaksinasi Massal di KTJ Cideng Jakarta Pusat
Polda Metro Jaya menyiapkan program vaksinasi massal di Kampung Tangguh Jaya (KTJ) RW 01, Cideng, Gambir, Jakarta Pusat, Sabtu (10/4/2021). MNC Portal/Muhammad Refi Sandi
A A A
JAKARTA - Polda Metro Jaya menyiapkan program vaksinasi massal di Kampung Tangguh Jaya (KTJ) RW 01, Cideng, Gambir, Jakarta Pusat, Sabtu (10/4/2021). Adapun target vaksinasi hari ini para lanjut usia (lansia).

Rencananya Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol M Fadil Imran dan Pangdam Jaya, Mayjen TNI Dudung Abdurachman akan hadir di lokasi tersebut. Berdasarkan pantauan jurnalis MNC Portal Indonesia di lokasi, vaksinasi dilakukan di Taman, Jalan Cilamaya RW 01, Cideng, Gambir, Jakarta Pusat. Terlihat Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Pol Hengki Haryadi hadir di lokasi.

Sebelumnya, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, Polda Metro memfokusnya kegiatan vaksinasi massal tersebut bagi para lansia adalah untuk membantu percepatan program vaksinasi bagi para lansia. (Baca juga; Cegah Mudik, Polda Metro Jaya Siapkan Penyekatan di Tol dan Terminal )

"Yang jadikan target terutama lansia, karena dari 21 juta lansia yang ada di Indonesia baru 7,79% yang divaksinasi. Nah ini kita utamakan," jelasnya. (Baca juga; Kapolda Metro Ajak 30 Ribu Anggotanya Beramal Rp1.000 Setiap Hari untuk Buka Puasa Warga )

Selain itu Polda Metro juga berencana menggelar vaksinasi massal di 50 KTJ dan 10 mall yang berada di wilayah hukumnya. "Polda Metro Jaya akan melaksanakan kegiatan vaksinasi massal berbasis Kampung Tangguh Jaya dan juga drive thru di mall-mall, total semua ada 50 KTJ, kemudian ada 10 mall yang nanti kita siapkan, setiap tempat itu 100 (vaksin)," pungkasnya.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1501 seconds (0.1#10.140)