Polisi Belum Temui Titik Terang Kasus Benda Mencurigakan FPI Munarman

Kamis, 08 April 2021 - 14:12 WIB
loading...
Polisi Belum Temui Titik Terang Kasus Benda Mencurigakan FPI Munarman
Kapolres Metro Depok, Kombes Pol Imran Edwin Siregar ketika dikonfirmasi wartawan di Masjid Al Kautsar Mapolda Metro Jaya, Kamis (8/4/2021). Foto: MPI/Carlos Roy Fajarta
A A A
JAKARTA - Polres Depok hingga kini masih mendalami kasus penemuan benda mencurigakan bertuliskan "FPI Munarman". Meski demikian, dari sejumlah saksi yang diperiksa belum menemukan titik terang terkait dengan penemuan benda misterius itu.

"Yang penting kita sudah periksa tiga saksi. Apabila dilihat tempatnya itu sepi sekali dan posisinya ada di pinggir kali," ujar Kapolres Metro Depok, Kombes Pol Imran Edwin Siregar ketika dikonfirmasi wartawan di Masjid Al Kautsar Mapolda Metro Jaya, Kamis (8/4/2021).

Sebagaimana diketahui, sebuah benda mencurigakan bertuliskan 'FPI Munarman' ditemukan di sebuah warung, daerah Limo, Kota Depok, Jawa Barat, Minggu 4 April 2021 malam. Benda mencurigakan itu disebut merupakan sebuah kaleng yang dibungkus menggunakan kertas.

Saat penemuan, tim gegana langsung bergerak ke lokasi untuk melakukan pengecekan. Munarman sendiri ketika dikonfirmasi menegaskan, bahwa dirinya tak punya kaitan dengan benda mencurigakan bertuliskan 'FPI Munarman' tersebut.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1801 seconds (0.1#10.140)