Rusunawa Pulogebang Tangguh, Kapolda Metro: Jangan Sampai Bandar Narkoba Masuk ke Sini

Senin, 05 April 2021 - 19:35 WIB
loading...
Rusunawa Pulogebang Tangguh, Kapolda Metro: Jangan Sampai Bandar Narkoba Masuk ke Sini
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran meresmikan Kampung Tangguh Jaya (KTJ) di Rusunawa Pulogebang, Cakung, Jakarta Timur, Senin (5/4/2021). Foto: Humas Polda Metro Jaya
A A A
JAKARTA - Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran mengingatkan masyarakat yang tinggal di Rusunawa Pulogebang, Cakung, Jakarta Timur untuk tidak menyalahgunakan narkoba .

Hal tersebut disampaikan Fadil saat meresmikan Kampung Tangguh Jaya (KTJ) di Rusunawa Pulogebang, Senin (5/4/2021) yang dimaksudkan untuk menekan penyebaran virus Corona (Covid-19).
Baca juga: Bom Makassar hingga Penangkapan Terduga Teroris Bekasi-Condet, Berikut Penjelasan Kapolda Metro Jaya

"Tadi sudah kita lihat bagaimana mekanisme operasional Kampung Tangguh ada rapid dan swab antigen yang dikelola ibu-ibu kader. Jadi tidak perlu ke puskesmas kalau ada gejala, begitu reaktif bisa dibawa ke ruang isolasi," ujar Fadil.

Dia berharap KTJ yang semakin banyak dibentuk di Jakarta dapat menurunkan angka Covid-19 semaksimal mungkin. Bahkan, di Rusunawa Pulogebang penurunan angka Covid-19 harus bisa sepenuhnya (100%).
Baca juga: Kapolda Metro Jaya Perintahkan Anak Buah Tindak Pengendara Motor Berknalpot Bising

"Penghuni Kampung Tangguh di Rusunawa Pulogebang juga agar semakin aman, tidak ada yang mengonsumsi narkotika. Jangan sampai bandar narkoba masuk ke sini. Jadi kampung ini semakin tangguh, generasi mudanya bisa meraih cita-cita sesuai harapan orang tua," ungkap Fadil.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1619 seconds (0.1#10.140)