Polisi Periksa 3 Saksi Terkait Benda Mencurigakan Bertuliskan FPI Munarman

Senin, 05 April 2021 - 14:30 WIB
loading...
Polisi Periksa 3 Saksi Terkait Benda Mencurigakan Bertuliskan FPI Munarman
Polrestro Depok masih mendalami kasus penemuan benda mencurigakan bertuliskan FPI Munarman.Foto/Istimewa
A A A
DEPOK - Polrestro Depok masih mendalami kasus penemuan benda mencurigakan bertuliskan FPI Munarman . Benda tersebut ditemukan di dekat warung di Jalan Raya Grogol Limo, Depok, pada Minggu, 5 April 2021 malam.

Temuan ini membuat warga geger karena dianggap mencurigakan denga tulisan tersebut. Untuk mencegah hal yang tidak diinginkan, benda tersebut kemudian dibawa oleh Tim Gegana untuk diperiksa isinya. Benda tersebut berupa kaleng yang dibungkus kertas bertuliskan FPI Munarman.

Untuk mengetahui siapa dan motif pelaku meletakkan benda tersebut, penyidik pun memeriksa sejumlah saksi. "Ada tiga saksi (yang diperiksa)," ungkap Kasat Reskrim Polrestro Depok AKBP I Made Bayu Sutha, Senin (5/4/2021).

Namun, Bayu enggan menjelaskan siapa saja saksi yang sudah diperiksa tersebut. Lokasi kejadian sudah langsung diberi garis polisi agar tidak dilalui warga. Diberitakan sebelumnya Sebuah benda mencurigakan dalam tas plastik warna hitam ditemukan di pinggir Jalan Grogol, Limo, Depok , Minggu 4 April 2021 malam. Benda berbentuk kotak itu bertuliskan “FPI Munarman”.

"Pada pukul 8 (malam) tadi ditemukan barang mencurigakan persis dibelakang warung. Kemudian pemilik warung sempat memindahkan barang tersebut kira-kira lima meter ke belakang warung," kata Kapolres Metro Depok Kombes Pol Imran Edwin Siregar.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1765 seconds (0.1#10.140)