Penemuan Mayat Mengambang di Danau Sunter Gegerkan Warga Sekitar

Sabtu, 03 April 2021 - 20:24 WIB
loading...
Penemuan Mayat Mengambang di Danau Sunter Gegerkan Warga Sekitar
Penemuan mayat laki-laki di Danau Sunter, Jakarta Utara, gegerkan warga sekitar. Foto: SINDOnews/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Sesosok mayat ditemukan mengapung di Danau Sunter Jaya, Jalan Inspeksi Kelurahan Sunter Jaya, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Sabtu (3/4/2021). Penemuan mayat ini juga sempat menggegerkan warga Sunter.

Kapolsek Tanjung Priok Kompol Hadi Suripto mengatakan, mayat mengapung ini ditemukan oleh petugas perairan yang sedang bertugas membersihkan sampah.

"Saat petugas sedang melakukan kegiatan kebersihan menemukan sosok mayat mengambang di dekat stasiun pompa Sunter Selatan," kata Hadi saat dikonfirmasi wartawan. Baca juga:Penemuan Mayat di Kawasan Mal Ambasador Bikin Heboh, Diduga Korban Mutilasi

Menurut Hadi, saat dievakuasi tidak ditemukan identitas apapun. Dan berdasarkan pemeriksaan petugas mayat mengambang tersebut berjenis kelamin laki-laki dengan tinggi badan sekitar 165 cm.

"Perawakan badan sedang, menggunakan celana pendek warna hitam kaos warna putih. Dan tidak ditemukan luka akibat benda tumpul atau benda tajam," ujarnya.

Ditambahkan Hadi, korban telah dievakuasi dan dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) untuk dilakukan proses lebih lanjut. Baca juga:Penemuan Mayat Wanita di Gunung Geulis Bogor, Korban Pamit Kondangan
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1549 seconds (0.1#10.140)