Begini Alur Masuk Jemaat di Gereja Katedral Jakarta

Jum'at, 02 April 2021 - 10:52 WIB
loading...
Begini Alur Masuk Jemaat di Gereja Katedral Jakarta
Petugas Kepolisian dan TNI berjaga di sekitar Gereja Katolik Katedral Jakarta, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Jumat (2/4/2021). Foto: MPI/Carlos Roy Fajarta
A A A
JAKARTA - Kapolsek Sawah Besar AKP Maulana Mukarom menjelaskan, perihal pola kedatangan jemaat yang hendak melaksanakan ibadah Jumat Agung di Gereja Katolik Katedral Jakarta .

"Seluruh kendaraan jemaat Gereja Katedral Jakarta parkir di P1 dan P2 Basemen Masjid Istiqlal, masuk di depan SP4 setelah parkir naik ke pintu Al-Fatah kemudian menyeberang masuk ke pintu IV Gereja Katedral," terang Maulana kepada wartawan di depan pintu IV Gereja Katolik Katedral Jakarta, Jakarta Pusat, Jumat (2/4/2021).

Dia menyebutkan sudah ada rambu-rambu agar jemaat Gereja Katedral Jakarta tidak turun di pinggir jalan.

"Semua masuk satu pintu ke Gereja melalui pintu IV setelah sebelumnya memarkirkan kendaraannya di Masjid Istiqlal," tambah Maulana.

Sebelumnya diberitakan, sebanyak 300 jemaat mengikuti Jumat Agung di Gereja Katedra Jakarta. Mereka juga sudah melakukan pendaftaran secara online untuk bisa mengikuti Jumat Agung dan Hari Paskah di gereja tersebut. Baca juga:300 Jemaat Bakal Ikuti Jumat Agung di Gereja Katedral Jakarta
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1004 seconds (0.1#10.140)