Rumah Ketua Umum PA 212 Dirusak Orang Misterius

loading...
Rumah Ketua Umum PA 212 Dirusak Orang Misterius
Ketua Umum PA 212 Slamet Maarif menunjukkan kaca rumahnya di Harjamukti, Cimanggis, Depok yang dirusak orang tak dikenal, pukul 02.00 WIB, Kamis (1/4/2021). Foto: SINDOnews/R Ratna Purnama
DEPOK - Rumah Ketua Umum Persaudaraan Alumni (PA) 212 Slamet Maarif di kawasan Harjamukti, Cimanggis, Depok dirusak orang tak dikenal. Peristiwa itu terjadi pukul 02.00 WIB, Kamis (1/4/2021). Pelakunya menggunakan motor dan merusak kaca bagian depan rumah Slamet.

“Kejadian sekitar jam 02.00 WIB saat saya sedang tidur tahu-tahu terdengar suara pecahan kaca gombrang,” katanya, Kamis (1/4/2021).
Baca juga: Aksi 1812 Berbuntut Panjang, Ketua Umum PA 212 Diperiksa Polisi Hari Ini

Mendengar suara itu, dia dan istrinya terbangun. Dia sempat menduga suara itu adalah suara tikus. Namun, ketika tersadar dia langsung melihat ke bagian depan rumah. Benar saja kaca depan rumahnya sudah pecah.

“Saya keingetan jangan-jangan seperti dulu waktu yang pertama akhirnya saya dari dalam itu buka gorden dan ternyata kacanya sudah pecah,” kata Slamet.

Pelaku melempar kaca rumah Slamet menggunakan batu konblok. Peristiwa itu sempat terekam kamera CCTV. Terlihat empat orang berboncengan menggunakan dua motor dari depan gang. Kemudian salah satunya melempar batu konblok ke rumahnya.
Baca juga: Ketua PA 212 Slamet Maarif: Pelaku Merusak Kaca Mobil Saya

“Saya lihat dari dalam sudah ada bata konblok dan akhirnya saya lihat CCTV sekitar jam 2 ternyata kita bisa lihat pelakunya datang dari arah depan sana pakai 2 motor. Semuanya 4 orang pakai helm masuk ke sini lalu memutar di depan sana kemudian balik dan pergi,” ungkapnya.



Pelaku bergegas pergi dari rumah Slamet. Dia sempat menunggu pelaku kembali, namun hingga pagi tadi tidak ada pelaku yang dicurigai datang kembali. “Dari sini (dilempar). Sekitar 2 meteran. Pakai konblok cuma 1. Sekali ngelempar langsung pergi,” ucapnya.
(jon)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top