Pengendara Motor Lawan Arah di Flyover Casablanca, Netizen: Nggak Ada Otaknya

Rabu, 31 Maret 2021 - 16:33 WIB
loading...
Pengendara Motor Lawan Arah di Flyover Casablanca, Netizen: Nggak Ada Otaknya
Sejumlah pengendara motor melawan arah di flyover Casablanca, Jakarta, Selasa (30/3/2021) malam. Foto: IG @warungjurnalis
A A A
JAKARTA - Sejumlah pengendara motor melawan arah di flyover Casablanca, Jakarta, Selasa (30/3/2021) malam. Kondisi ini sangat berbahaya bagi pemotor itu maupun pengendara lainnya.

Hal itu terungkap usai akun Instagram @warung_jurnalis mempostingnya, Rabu (31/3/2021). "Aksi Nekat Pengendara motor lawan arah di flyover casablanca, JaKarta, pada Selasa (30/03/2021) malam kemarin. Jangan Ditiru Sangat Membahayakan Diri Sendiri dan Pengguna Jalan Lainnya," tulisnya.
Baca juga: Mabuk Berat, Pria Pengendara Motor Terkapar di Jalan

Belum tahu pasti apa yang menyebabkan pemotor itu nekat melawan arah. Imbas aksi nekat tersebut sejumlah mobil terlihat kagok. Beberapa kali terlihat mobil terpaksa ngerem mendadak karena menghindari tabrakan dengan pemotor.

Netizen kesal dengan aksi pengendara motor lawan arah. “Itu pengendara motor Yg lawan arah otaknya ketutup helm, membahayakan diri sendiri dan orang lain," kata @lidyabrazil.

"Salah satu cara mendekatkan diri pada tuhan," ucap @f4dly951.
Baca juga: Lagi Jalan di Bintaro, Berhenti lalu Pengendara Motor Ini Meninggal Dunia

Melihat kondisi itu, warganet menyarankan polisi menilangnya tidak di tengah flyover. Sebab akan membuat pemotor nekat melawan arah dan membahayakan pengendara lainnya.

"Kalau boleh saran harusnya posisi pak polisi nya itu di ujung flyover sebelum motor2 bisa naik flyover. Karena jujur ini sangat membahayakan. Kalau ada aja yg ketabrak mobil, pasti si mobil yang di salahin meskipun jelas2 motor yang salah," ujar @blue_purplepink.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1926 seconds (0.1#10.140)