Mabuk Berat, Pria Pengendara Motor Terkapar di Jalan

Selasa, 30 Maret 2021 - 15:11 WIB
loading...
Mabuk Berat, Pria Pengendara Motor Terkapar di Jalan
Seorang pria diduga terpengaruh minuman keras (miras) mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Margajaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Selasa (30/3) dini hari. SINDOnews/Abdullah M Surjaya
A A A
BEKASI - Seorang pria diduga terpengaruh minuman keras (miras) mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Margajaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi , Selasa (30/3/2021) dini hari. Beruntungnya dalam insiden tersebut pengendara motor tersebut tidak mengalami kejadian yang fatal.

Pria bernama Jakaria Mardingotan (30) merupakan warga Kampung Limus Amis, Kelurahan Pulosari, Kelapa Nunggal, Kabupaten Bogor."Korban dalam kondisi mabuk berat, kecalakaan tunggal," kata Kepala Patriot Polres Metro Bekasi Kota, Aiptu Bambang. (Baca juga; Ratusan Botol Minuman Keras Disita dari Sejumlah Warung di Kota Bogor )

Menurut Bambang, korban di duga terpengaruh minuman keras saat perstiwa tersebut. Sebab, korban selalu menjawab melantur saat dimintai keterangan oleh polisi."Dugaan sementara, korban terpengaruh minum-minuman keras karena cara bicaranya ngelantur," katanya.

Kemudian, korban dibawa Ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) DR Chasbullah Abdulmadjid (CAM) Kota Bekasi, untuk dilakukan pengobatan terlebih dahulu. "Kita serahkan ke pihak rumah sakit dan nantinya kita hubungi pihak keluarga," ujarnya. (Baca juga; Dishub Kota Bekasi Laporkan Pria Kekar Perusak Rambu Lalu Lintas ke Polisi )

Sementara saksi mata, Rifai (35) mengatakan, korban ingin pulang ke wilayah Auri, Jakarta Timur. Menurut dia, korban saat itu sedang berkendara seorang diri dan tidak diketahui korban dari mana pada saat kejadian. "Ditemukan tergeletak dipinggir jalan," katanya.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1432 seconds (0.1#10.140)