Polisi Masih Menyelidiki Kasus Warga Cengkareng Dibakar Hidup-hidup

Rabu, 31 Maret 2021 - 14:53 WIB
loading...
Polisi Masih Menyelidiki Kasus Warga Cengkareng Dibakar Hidup-hidup
Foto/Ilustrasi/Istimewa
A A A
JAKARTA - Polisi masih menyelidiki motif pelaku membakar Mulyono, warga Cengkareng Timur, Jakarta Barat . Sebelumnya, Mulyono dibakar hidup-hidup oleh tetangganya sehabis pulang kerja.

"Masih kita dalami, nanti kita beritahu perkembangannya dan motif pelaku," kata Kanit Reskrim Polsek Cengkareng AKP Arnold Simanjuntak kepada wartawan, Rabu (31/3/2021).

Arnold mengatakan, keadaan korban saat ini masih dalam perawatan di Rumah Sakit Cengkareng. Ia menyebut, korban mengalami luka bakar sekitar 70 persen dari tubuhnya.

"Untuk luka bakar lebih kurang 70 persen," ujar Arnold.

Sebelumnya diberitakan, seorang warga Cengkareng timur bernama Mulyono (M) menjadi korban kekerasan oleh tetangganya. Mulyono dibakar hidup-hidup pada 22 Maret 2021 pukul 23.00 WIB.

Arnold menjelaskan, berdasarkan keterangan istri korban, kejadian bermula saat korban baru pulang kerja. Saat itu posisi M masih berada di depan rumahnya.

Tiba-tiba pelaku yang diduga merupakan tetangganya, datang menghampiri M dan langsung menyiram M dengan bensin yang dimasukan ke dalam botol.

"Selanjutnya pelaku langsung menyalakan korek dan disulutkan ke baju korban hingga korban mengalami luka bakar pada tubuh korban," kata Arnold.

Korban dibawa oleh istri dan warga setempat ke RSUD Cengkareng guna pengobatan dan perawatan. Sementara pelaku melarikan diri. Baca juga:Motor Wartawati di Mataram Dibakar Orang Tak Dikenal
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2411 seconds (0.1#10.140)