Adira Finance Tebar Sembako Ringankan Warga Terdampak Covid-19

Rabu, 20 Mei 2020 - 10:40 WIB
loading...
Adira Finance Tebar Sembako Ringankan Warga Terdampak Covid-19
Adira Finance Tebar Sembako Ringankan Warga Terdampak Covid-19/Adira Finance
A A A
JAKARTA - Aksi sosial kembali dilakukan PT Adira Dinamika Multi Finance (Adira Finance) untuk meringankan beban masyarakat DKI Jakarta dan sekitarnya dengan memberi bantuan terdampak pandemi Covid-19. Sebanyak 250 paket bantuan wabah corona berupa sembako ditebar Adira Finance untuk masyarakat pra sejahtera di DKI Jakarta dan sekitarnya.

’’Aksi sosial sosial ini bentuk kepedulian #BerjuangBersamaSahabat dari Adira Finance, untuk membantu saudara-saudara kita yang terkena dampak ekonomi akibat pandemi Covid-19. Harapan kami dengan bantuan ini bisa meringankan beban mereka sehari-hari, sehingga bisa melanjutkan hidup,” ucap Suwanto selaku Kepala Wilayah Area Jabotabek 2 Adira Finance dalam keterangan resminya.

Penyaluran bantuan ini merupakan aksi sosial Adira Finance Peduli Covid-19 yang dilaksanakan di sembilan titik area Adira Finance di seluruh Indonesia. Aksi ini menjadi kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) Adira Finance untuk Indonesia, melalui program #BerjuangBersamaSahabat.



Aksi sosial ini mengajak para Sahabat (karyawan, konsumen, komunitas, serta seluruh ekosistem Adira Finance) turut serta membantu meringankan beban masyarakat yang terkena dampak. CSR ini juga mendukung tenaga medis dalam berjuang melawan bencana nasional Covid-19 di Indonesia.

“Adira Finance selama 30 tahun selalu menjalin persahabatan dengan puluhan juta konsumen di seluruh Indonesia, untuk itu membuat kami percaya dengan sinergi#BerjuangBersamaSahabat dalammelawan Covid-19,kami yakinakan berdampak positif bagi sesama. Semoga kondisi Covid-19 segera berakhir dan kita dapat segera bangkit kembali,”harap Krisdianto, kepala wilayah Area Jabotabek 1 Adira Finance.



Aksi sosial dilakukan para relawan dari karyawan Adira Finance dengan menyerahkan bantuan masing-masing 50 paket sembako kepada masyarakat di Kantor Kelurahan Cisalak, Kota Depok dan Kantor Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi. Relawan juga memberikan masing-masing 50 paket sembako kepada masyarakat di Kantor Kelurahan Kedawung, Kota Cilegon dan Kantor Kelurahan Pakulonan, Kota Tangerang Selatan. Di lokasi lain, di Panti Asuhan Al-Khairiyah, Jakarta Utara, juga diserahkan bantuan sebanyak 50 paket sembako.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1209 seconds (0.1#10.140)