Densus 88 Amankan AJ di Ciputat, Bekerja sebagai Driver Ojek Online

Senin, 29 Maret 2021 - 22:29 WIB
loading...
Densus 88 Amankan AJ di Ciputat, Bekerja sebagai Driver Ojek Online
Densus 88 Antiteror mengamankan AJ (47) dari kontrakannya di Jalan Cirendeu IV, RT02 RW01, Ciputat Timur, Tangerang Selatan (Tangsel). FOTO/SINDOnews/HAMBALI
A A A
JAKARTA - Detesemen Khusus ( Densus) 88 Antiteror mengamankan AJ (47) dari kontrakannya di Jalan Cirendeu IV, RT 02/RW 01, Ciputat Timur, Tangerang Selatan (Tangsel). Kesehariannya AJ berprofesi sebagai driver ojek online (Ojol).

AJ diamankan Senin (29/03/21) pagi. Petugas membawa sejumlah barang dari dalam kontrakannya seperti buku dan belasan ketapel. Hingga sore hari, petugas berpakaian preman masih berada di lokasi.

"Kita tahunya dia ojek online," kata Ketua RT 02, Edi di lokasi.

Baca juga: Pasca Bom Bunuh Diri di Makassar, Polri Tangkap 13 Terduga Teroris

Kontrakan yang ditinggali AJ terletak di barisan belakang. Dia tinggal bersama seorang istri dan 2 anaknya. Selama ini, para tetangga hingga warga sekitar mengenal AJ sebagai sosok yang aktif dalam berbagai kegiatan lingkungan.

"Dia memang aktif, orangnya baik, terbuka. Kalau saya sendiri sih nggak yakin lah dia terlibat yang macem-macem," ucap Edi.

Hingga saat ini pihak kepolisian belum ada yang bisa dikonfirmasi terkait diamankannya AJ. Saat penggeledahan kontrakan, hanya ada Ketua RT, pihak kelurahan, dan seorang anggota Bhabinkamtibmas yang berada di lokasi.

Baca juga: Ada Atribut FPI pada Penangkapan Terduga Teroris Condet


(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2064 seconds (0.1#10.140)