Rekam Video di Lokasi Penggerebekan Terduga Teroris, Pria Berjenggot Diamankan Polisi

Senin, 29 Maret 2021 - 15:26 WIB
loading...
Rekam Video di Lokasi Penggerebekan Terduga Teroris, Pria Berjenggot Diamankan Polisi
Seorang pria berjanggut diamankan polisi saat merekam video di lokasi penggerebekan terduga teroris di Condet, Jakarta Timur.Foto/SINDOnews/OKto Rizki Alpino
A A A
JAKARTA - Seorang pria tak dikenal diamankan polisi di lokasi penggerebekan terduga teroris di Jalan Raya Condet, RT 05/03, Balekambang, Jakarta Timur, Senin (29/3/2021). Pria itu diamankan lantaran mengambil video olah TKP aparat kepolisian di lokasi penggerebekan terduga teroris.

Kepada polisi, pria tersebut menagaku mengambil video itu untuk disebarkan ke media sosial."Saya kirim ke group WhatsApp biar orang pada tahu Pak," kata pria yang diamankan aparat kepolisian di lokasi penggerebekkan terduga teroris, Balekambang, Jakarta Timur, Senin (29/3/2021).

Selanjutnya seorang anggota Polri meminta pria itu menghapus video dari telepon genggam miliknya. "Hapus videonya, hapus juga yang sudah kamu sebarkan ke group," pinta seorang anggota Polri. Baca: Terduga Teroris di Condet Dikenal Warga Bernama Husein

Pantauan di lokasi, saat ini area sekitar rumah tinggal tempat penggerebekan terduga teroris di kawasan Condet, Balekambang, Jakarta Timur mulai dijaga ketat aparat kepolisian bersenjata.

Sebagai informasi hingga saat ini Tim Gegana dan Puslabfor polri masih melakukan olah TKP untuk memastikan kondisi rumah tinggal terduga teroris aman dari barang berbahaya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1417 seconds (0.1#10.140)