Terduga Teroris di Condet Dikenal Warga Bernama Husein

Senin, 29 Maret 2021 - 13:00 WIB
loading...
Terduga Teroris di Condet Dikenal Warga Bernama Husein
Seorang pria terduga teroris yang diamankan petugas Polri di Jalan Raya Condet, Balekambang, Jakarta Timur sempat melawan saat hendak dibawa ke dalam mobil petugas.Foto/SINDOnews/Okto Rizki Alpino
A A A
JAKARTA - Seorang pria terduga teroris yang diamankan petugas Polri di Jalan Raya Condet, Balekambang, Jakarta Timur sempat melawan saat hendak dibawa ke dalam mobil petugas. Warga mengenal pria yang ditangkap tersebut bernama Husein.

Sri warga sekitar mengatakan, pria yang diamankan polisi sekitar pukul 10.30 WIB saat itu sedang berada di depan rumah tinggalnya. "Namanya Pak Husein iya dia itu warga sini orang lama," kata Sri di Jalan Raya Condet, Senin (29/3/2021).

Sri menjelaskan, detik-detik penangkapan Husein berjalan dramatis. Sempat memberikan perlawan namun akhirnya Husein dibawa menggunakan mobil oleh aparat berpakaian preman.

"Dikirain orang berantem, enggak tahunya habis itu datang mobil polisi," ujarnya.

Pantauan di lokasi, rumah tinggal yang menjadi tempat penggerebekkan di Jalan Raya Condet, Balekambang, RT 05/03 nampak penuh sesak dipadati awak media. Selain itu mobil Gegana dan INAFIS Polri pun terparkir di depan rumah terduga teroris.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1476 seconds (0.1#10.140)