Penuh Ketenangan, Wanita Ini Gasak Ponsel di Ponpes Tunanetra

Sabtu, 27 Maret 2021 - 09:14 WIB
loading...
Penuh Ketenangan, Wanita Ini Gasak Ponsel di Ponpes Tunanetra
Wanita pelaku pencurian handphone di Pondok Pesantren Tunanetra, Kota Tangerang Selatan.Foto/Istimewa/IG @seputartangsel
A A A
JAKARTA - Aksi pencurian sejumlah handphone di Pondok Pesantren (Ponpes) Tahfizh Tunanetra Raudlatul Makfufin, Kota Tangerang Selatan, terekam CCTV. Pelakunya seorang perempuan mengenakan kerudung yang berpura-pura numpang ke toilet di pondok pesantren tersebut.

Aksi pencurian handphone yang terjadi pada Jumat, 26 Maret 2021 ini diunggah akun Instagram @seputartangsel."Pencurian HP di Ponpes Raudlatul Makfufin. Modusnya, pura2 numpang ke toilet, permpuan ini mencuri HP milik santri dan guru Ponpes Tahfizh Tunanetra Raudlatul Makfufin di Jl H. Jamat, Gg Rais, Buaran, Tangsel. Kejadian, Jumat 26 Maret 2021 siang. Mudah2an ada yg kenal perempuan ini dan pakpol @humaspolrestangsel berkenan menjemput," tulis caption tersebut.

Dalam rekaman CCTV. wanita yang mengenakan kerudung berwarna hitam ini dengan tenang melancarkan aksinya. Pelaku masuk berpura-pura menumpang ke toilet di ponpes tersebut. Baca: UI Sebut Kasus Kematian Akseyna Sudah Diserahkan ke Polisi

Seperti sudah hafal dengan isi ruangan, pelaku tanpa rasa khawatir masuk ke sejumlah ruangan di dalam ponpes. Selanjutnya pelaku mengambil sejumlah handphone dari dalam tas milik penghuni ponpes. Usai melancarkan aksinya pelaku dengan tenang berjalan keluar ponpes tanpa sedikitpun tergesa-gesa.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1823 seconds (0.1#10.140)