Habib Rizieq Shihab Salat Jumat Bareng Menantu dan Jaksa di PN Jakarta Timur

Jum'at, 26 Maret 2021 - 13:41 WIB
loading...
Habib Rizieq Shihab Salat Jumat Bareng Menantu dan Jaksa di PN Jakarta Timur
Habib Rizieq Shihab melaksanakan salat Jumat di PN Jakarta Timur.Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
A A A
JAKARTA - Sidang lanjutan mantan Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab ditunda sementara karena waktu istirahat dan mendekati salat Jumat . Sidang lanjutan dengan agenda pembacaan eksepsi ini sudah digelar sekitar pukul 09.00 WIB namun awak media tidak bisa meliput.

Kuasa Hukum Rizieq Shihab, Azis Yanuar menyebut bahwa kliennya melaksanakan salat Jumat di ruang bawah atau basement Gedung Pengadilan Negeri Jakarta Timur ."Di bawah, di basement ada tempat Jumatan," kata Azis di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Jumat (26/3/2021).

"Iyaa di dalem (Pengadilan Negeri Jakarta Timur)," tambahnya. Azis mengungkapkan bahwa Habib Rizieq salat Jumat bersama dengan Ahmad Shabri Lubis dkk. Baca: Polisi Amankan Pria Pembawa Senjata Tajam di Sekitar Lokasi Sidang Habib Rizieq Shihab

"Semua tahanan lima pengurus FPI," ungkapnya.Selain itu, Habib Rizieq juga melaksanakan salat Jumat bersama dengan menantunya Habib Hanif serta para Jaksa.

"Habib Hanif juga ada jaksa juga," pungkasnya. Untuk diketahui PN Jakarta Timur menggelar sidang lanjutan kasus karantina kesehatan dengan terdakwa Habib Rizieq Shihab secara tatap muka pada hari ini.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0811 seconds (0.1#10.140)