Seperti Tak Takut Polisi, 3 Orang Ini Palak Sopir Truk Siang Bolong di Jakarta Utara

Kamis, 25 Maret 2021 - 13:27 WIB
loading...
Seperti Tak Takut Polisi, 3 Orang Ini Palak Sopir Truk Siang Bolong di Jakarta Utara
Pelaku pemalakan saat beraksi memalak sopir truk di Jalan Raya Cilincing, Jakarta Utara.Foto/Istimewa/IG @jakarta.terkini
A A A
JAKARTA - Aksi pemalakan sopir truk kembali terjadi di Cilincing, Jakarta Utara , Selasa (23/3/2021) siang kemarin. Aksi ini kemudian viral dijejaring media sosial karena para pelaku beraksi di siang hari seperti tidak takut terhadap aparat kepolisian.

Hal itu terungkap usai akun Instagram @jakarta.terkini mempostingnya, Kamis (25/3/2021) pagi. Video sendiri telah ditonton oleh 94.334 pengguna Instagram"Diduga aksi pemalakan terhadap sopir terjadi di Jl. Raya Cilincing, Semper Barat, Cilincing, Jakarta Utara pada Selasa, 23/3/2021," katanya dalam caption.

Dalam postingan video itu terlihat bila dua remaja tampak naik ke sebuah truk boks yang merlintas di kawasan itu. Keduanya pun tampak mengambil beberapa barang dan langsung pergi.

Tak hanya itu, seorang remaja lainnya dari sisi kiri truk mengenakan hoodie biru dongker juga terlihat berlari bersama keduanya. Diduga remaja itu satu komplotan dengan keduanya. Sementara itu, sejumlah warganet menyayangkan aksi para pelaku ini, mereka menilai sudah sebaiknya para pelaku ditindak tegas dan diamankan oleh polisi.

"Profesi yg paling terzolimi ya sopir truk. Banyak punglinya mulai dari preman, ormas sampai petugas juga ada. Di jalan sering di diskriminasi pengguna jalan lain, Supir truk adalah orang2 yg paling sabar di jalan. Bawa kebdaraan berat, besar, panjang kalo gak sabar di jalan ya abis semua di geprek," kata dinarsaputra dalam komentar postingan.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2428 seconds (0.1#10.140)