Siswi SMK Ketagihan Jadi PSK Online ketika Mudahnya Dapat Uang Banyak

Rabu, 24 Maret 2021 - 16:20 WIB
loading...
Siswi SMK Ketagihan Jadi PSK Online ketika Mudahnya Dapat Uang Banyak
Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Putri (18) siswi SMK di Jakarta Timur yang nyambi menjadi PSK online kini ketagihan menjajakan tubuhnya yang molek. Pasalnya, cukup melayani tamu pria hidung belang, pundi-pundi uang pun terkumpul.

Awalnya Putri takut melayani pria hidung belang. Namun, temannya yang mengajak dia melakukan hal tersebut mengatakan tidak apa-apa dan kebanyakan dari tamu pria adalah baik dan bila melayani dengan baik maka akan diberi uang lebih.
Baca juga: Pandemi Membuat Siswi SMK Ini Terjun ke Dunia Prostitusi

“Waktu pertama takut, tapi akhirnya saya dapat uang banyak dan akhirnya ketagihan sampai sekarang,” tuturnya di sebuah hotel di Jakarta Timur, Rabu (24/3/2021).

Untuk tarif sekali kencan, dia memasang harga Rp800 ribu dan tidak pernah mau melayani long time. “Saya kan harus pulang, jadi saya cuma mau short time,” ucapnya.

Terhitung sudah lima bulan Putri menjalani pekerjaan itu dan dia menegaskan kalau dirinya tidak mengetahui kapan akan berhenti.
Baca juga: Dea Raup Rp15 Juta per Bulan dari Prostitusi Online

Tidak hanya Putri yang melakukan transaksi Open BO karena ada beberapa kawannya yang juga melakukan pekerjaan yang sama dengan dirinya. “Saya juga begini karena ikutan teman, dia duluan yang begini,” katanya.

Dia juga tidak mau berandai-andai kapan akan berhenti dari dunia prostitusi. Namun, dia menegaskan kalau tidak akan selamanya menjalani pekerjaan ini.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1001 seconds (0.1#10.140)