Gelar Bansos, Para Advokat Sumbang Ratusan Sembako

Selasa, 19 Mei 2020 - 21:13 WIB
loading...
Gelar Bansos, Para Advokat Sumbang Ratusan Sembako
LQ Indonesia Law Firm dan Master Trust Law Firm membagikan paket sembako ke ratusan kepala keluarga di Kampung Purna, Kelurahan Serpong, Kota Tangerang Selatan, Selasa (19/5/2020). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
TANGERANG - Kelompok advokat yang tergabung dalam LQ Indonesia Law Firm dan Master Trust Law Firm membagikan paket sembako ke ratusan kepala keluarga di Kampung Purna, Kelurahan Serpong, Kota Tangerang Selatan. Sumbangan diberikan bersinergitas dengan aparat TNI dan Polres Tangerang Selatan.

Ratusan paket sembako dikemas dalam plastik berukuran besar berisi beras, gula, indomie, minyak goreng dan sejumlah keperluan sehari-hari ibu rumah tangga di dapur. Warga yang mendapatkan jatah pembagian sembako adalah kelompok yang masuk kategori rentan terdampak secara ekonomi akibat pengaruh Covid-19. (Baca juga: Ringankan Warga Terdampak Covid-19, Muhammadiyah Gelontor 50.000 Paket Sembako )

Wakapolres Tangerang Selatan Kompol Luckyto yang hadir mewakili Kapolres AKBP Iman Setiawan berterima kasih atas sumbangan 400 kantong sumbangan sembako tersebut. "Terima kasih kami ucapkan kepada kawan-kawan advokat-advokat LQ Indonesia Law Firm dan Master Trust Law Firm. Bantuan yang diberikan sangat berarti dan berdampak positif bagi masyarakat di tengah kondisi Covid-19 saat ini," kata Kompol Luckyto didampingi advokat Alvin Lim dan Natalia Rusli, Selasa (19/5/2020).

Wakapolres berharap sinergitas advokat dan kepolisian sebagai aparat penegak hukum dapat terbangung lebih baik lagi di masa mendatang bagi warga yang terdampak Covid-19. (Baca juga: Pandemi Belum Berakhir, MUI Jabar Imbau Warga Salat Idul Fitri di Rumah )

Di kesempatan yang sama, Alvin Lim, menyampaikan baksti sosial tersebut dilakukan sebagai wujud kepedulian terhadap sesama yang membutuhkan. "Selaku advokat kami ingin berbagi dengan masyarakat tidak mampu yang membutuhkan. Kami menghandeng Master Trust Law Firm pimpinan ibu Natalia Rusli dan Polres Tangerang Selatan," ujar Alvin.

Ia berharap aksi baksos yang dilakukan LQ Indonesia Lawfor dan Master Trust Law Firm menjadi virus positif bagi kalangan advokat lainnya untuk berbagi dengan masyarakat yang terhimpit ekonominya di tengah pandemi Covid-19. "Bangsa ini perlu kebersamaan kita agar tercipta kerukunan dan kedamaian diantara sesama anak bangsa," tuturnya.

Menurut Alvin, LQ Indonesia dan Master Trust Law Firm lahir dan menjadi besar juga berkat adanya dukungan dari masyarakat. "Jadi sangat wajar bila ada masyarakat yang terjepit, baik secara hukum maupun ekonomi, kami hadir membantu masyarakat," paparnya seraya mengucap terimakasih atas bantuan tenaga yang diberikan jajaran TNI dan Polres dalam kegiatan baksos tersebut.

Natalia Rusli selaku founder Master Trust Law Firm menambahkan, ia ikut tergerak karena sebagai perempuan sangat paham betapa sulitnya apa yang dirasakan kaum ibu saat ini. "Saya senang dapat berbagi ditengah kesusahan. Polres Tangsel dan aparat TNI juga membantu kelancaran pembagian sembako sehingga tidak berebutan dan teratur," ucapnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1257 seconds (0.1#10.140)