Pria Tinggi Besar dan Kulit Hitam Gasak Toko Pulsa di Depok

Selasa, 23 Maret 2021 - 19:09 WIB
loading...
Pria Tinggi Besar dan Kulit Hitam Gasak Toko Pulsa di Depok
Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
DEPOK - Sebuah toko pulsa di Depok menjadi korban pencurian . Toko yang terletak di Kampung Bedahan, Kabupaten Bogor itu mengalami kerugian puluhan juta. Lokasi kejadian adalah perbatasan antara Kota Depok dengan Kabupaten Bogor.

Modusnya pelaku berpura-pura membeli karet handphone. Ketika karyawan toko lengah, pelaku langsung beraksi dan menggasak vocer yang ada di dalam etalase. Aksi pencurian itu terekam CCTV. "Tahu-tahu vocer pulsa di etalse raib. Ketahuan setelah lima menit pelaku pergi dari konter,” kata Amirudin, penjaga toko, Selasa (23/3/2021).
Baca juga: Polisi Luruskan Modus Operandi Pencurian Material Bangunan Rumah Mewah

Pelaku sangat cepat saat beraksi. Pelaku juga sempat mengelabui dengan meminta untuk mengambil barang yang dimintanya. "Hitungan detik pelaku ngambil vocer di etalase konter sekitar lima detik. Pelaku langsung pergi dan tidak jadi beli. Total vocer pulsa yang diambil sekitar Rp20 juta,” ujarnya.

Korban mengaku tidak asing dengan wajah pelaku karena sebelumnya pelaku pernah membeli pulsa. Ciri pelaku adalah pria tinggi besar dan kulit hitam. “Nggak asing si mukanya. Dia pakai motor matik. Sudah lapor ke polisi di Kabupaten Bogor dan masih diproses,” ucap Amirudin.
Baca juga: Polisi Ungkap Peran 5 Pelaku Pencurian Perabotan Rumah Mewah di Kedoya
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1325 seconds (0.1#10.140)