Pemkab Bogor Tuding PKL, Biang Keladi Banjir Jalan Stadion Pakansari Cibinong

Selasa, 23 Maret 2021 - 17:52 WIB
loading...
Pemkab Bogor Tuding PKL, Biang Keladi Banjir Jalan Stadion Pakansari Cibinong
Hujan lebat yang mengguyur wilayah kawasan Cibinong, Kabupaten Bogor, mengakibatkan kawasan Jalan Cikempong, Stadion Pakansari, terendam banjir, Selasa (23/3/2021). SINDOnews/Haryudi
A A A
BOGOR - Hujan lebat yang mengguyur wilayah kawasan Cibinong, Kabupaten Bogor , mengakibatkan kawasan Jalan Cikempong, Stadion Pakansari, terendam banjir , Selasa (23/3/2021).

Pemkab Bogor melalui Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Bogor, Soebiantoro berdalih banjir jalur Cikempong-Pakansari akibat pedagang kaki lima (PKL) yang sering menimbulkan sampah

"Ada sampah daun, plastik, di situ banyak PKL yang sering membuang sampah sembarangan," katanya saat dikonfirmasi. (Baca juga; Banjir Rendam Jalan Stadion Pakansari, Ketua DPRD Singgung Proyek Pedestrian Rp28 Miliar )

Video banjir yang menggenangi Jalan Cikempong-Pakansari ini viral di grup WhatsApp dan juga media sosial instagram. Dalam video yang beredar, terlihat jalan tergenang air dan hampir menutupi semua bagian aspal. (Baca juga; 14 Kecamatan Belum Terlayani Perumda Air Minum, Bupati Bogor Beri Perhatian Khusus )

Seperti pada postingan akun @bogor24update, banjir merendam jalan, baik jalur kanan dan kiri. Pada kolom komentar, netizen mempertanyakan jalur itu yang selalu banjir, seusai adanya perbaikan pedestrian. "Sebelum ada proyek galian perasaan belum pernah banjir dah," tulis akun @ilham.mochrmdn di kolom komentar.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1902 seconds (0.1#10.140)