Pagi Ini, Warganet Ramai-Ramai Abadikan Penampakan Gunung di Bogor Pakai Smartphone

Selasa, 23 Maret 2021 - 12:00 WIB
loading...
Pagi Ini, Warganet Ramai-Ramai Abadikan Penampakan Gunung di Bogor Pakai Smartphone
Postingan akun Instagram @ramadhanrrr, memperlihatan kondisi gunung salak yang terlihat tipis dan samar dari JPO LP31 Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Penampakan gunung Salak kembali dibagikan sejumlah warganet melalui akun media sosial Instagram. Uniknya foto yang mereka bagikan bukan menggunakan kamera profesional atau DSLR, tapi menggunakan smartphone.

Seperti yang dilakukan akun @ramadhanrrr yang memposting hasil jepretan melalui smartphone Realme 5 Pro miliknya di JPO LP31 Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Dalam postingan itu, memperlihatan kondisi gunung salak yang terlihat tipis dan samar di kawasan itu.

"Iseng-iseng foto Gunung Salak dari atas jembatan penyebrangan," katanya dalam caption yang diposting, Selasa (23/3/2021). (Baca juga; LH DKI Posting Foto Gunung Pangrango dari Kemayoran, Ini Penjelasan Fotografer )

Masih dilakukan orang yang sama, @Ramdhanrrr juga membagikan penampakan yang sama dengan latar berbeda. Sebuah rangkaian commuter line terlihat dalam postingan yang ia ambil di Stasiun Pasar Minggu. "Kereta Jakarta-kota dan Gunung Salak," katanya dalam caption. (Baca juga; Warganet Kembali Riuh, Gunung Salak Bogor Terlihat Jelas dari Kramat Jati )

Hampir serupa, postingan foto pemandangan Gunung Gede Pangrango juga terlihat dari kawasan Cibubur, Jakarta Timur. Akun instagrm @prtd_31 membagikannya melalui akun pribadinya. "Pagi yang cerah dari pinggiran Jakarta. Have a good day," pesannya dalam caption yang ditulis.

Pemandangan sendiri terbilang unik karena kondisi gunung tampak terlihat jelas di ujung foto yang dipadati permukiman warga. Saat gambar diambil, kondisi langit sangat cerah.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2106 seconds (0.1#10.140)