Warganet Kembali Riuh, Gunung Salak Bogor Terlihat Jelas dari Kramat Jati

Selasa, 09 Maret 2021 - 10:49 WIB
loading...
Warganet Kembali Riuh, Gunung Salak Bogor Terlihat Jelas dari Kramat Jati
Gunung Salak, Bogor, tampak jelas terlihat dari Kramat Jati, Jakarta Timur. Foto: IG @wibisono.ari
A A A
JAKARTA - Penampakan gunung kembali terlihat dari Jakarta. Pagi ini Gunung Salak , Bogor, tampak jelas terlihat dari Kramat Jati, Jakarta Timur.

“Pemandangan Gunung Salak yang dialiri sungai ciliwung berada di kawasan Cililitan Kecil, Cililitan, Kramat Jati, Jakarta Timur,” tulis akun Instagram @wibisono.ari, Selasa (9/3/2021) pagi.



Dalam postingan itu terlihat kondisi Gunung Salak sangat nyata dan dekat. Selain itu, poto juga tampak serasi dengan rumah dan tanaman pinggir kali yang menghijau.

Kontan, postingan ini kembali membuat heboh warganet. Sejaun ini postingan itu telah disukai oleh 3.219 pengguna Instagram dan telah dikomentari oleh 468 pengguna lainnya.



Sejumlah warganet mengomentari bila foto ini mirip dengan coretan gambar anak SD. Selain karena gunung tampak nyata, kondisi pohon, rumah, kali serta jalanan dipinggirnya tampak membuat suasana kian indah.

“Gambar sejak SD,” balas akun @iwan_kuswara

“masyaallah,,, keren,, andai tak ada kabel2 itu,, pasti lebih keren yah mas,” tulis akun @nungnurhana.

DIketahui sebelumnya, penampakan gunung dari Jakarta bukan yang pertama. Pada 17 Februari 2021 lalu, Wibisono melalui akun Instagram juga memposting pemandangan Gunung Pangrango, Bogor, dari kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2229 seconds (0.1#10.140)