Bawa Senjata Tajam Panjang, Geng Motor Serang Warga dan Rampas Motor

Senin, 22 Maret 2021 - 18:53 WIB
loading...
Bawa Senjata Tajam Panjang, Geng Motor Serang Warga dan Rampas Motor
Puluhan gangster motor melakukan penyerangan ke pemukiman warga, di Jalan Pembangunan 1, RT01/02, Kelurahan Batu Sari, Batu Ceper, Kota Tangerang, pada Minggu 21 Maret 2021. Ilustrasi/SINDOnews
A A A
TANGERANG - Puluhan anggota geng motor melakukan penyerangan ke permukiman warga, di Jalan Pembangunan 1, RT01/02, Kelurahan Batu Sari, Batu Ceper, Kota Tangerang , pada Minggu 21 Maret 2021.

Dalam penyerangan itu, gerombolan gangster juga melakukan perampasan kendaraan bermotor milik warga yang dilewatinya. Tidak ada korban jiwa dalam rangkaian serangan ini, namun warga sekitar cemas dan takut keluar rumah malam hari.

Aksi gerombolan yang belum diketahui asal tersebut viral di media sosial, setelah rekaman CCTV nya tersebar luas. Reaksi warga yang menonton video itu pun tampak beragam. Ada yang geram, juga takut. (Baca juga; Geng Motor Ngamuk di Bekasi, Renggut Nyawa Satu Remaja )

"Informasinya sih jam tiga pagi. Sangat meresahkan mas. Warga jadi takut keluar malam," ujar Nini, seorang remaja putri, di lokasi, Senin (22/3/2021). (Baca juga; 2 Pelaku Curanmor di Danau Citra Raya Tangerang Dibekuk Polisi )

Berbeda dengan Nini, Imam, seorang warga lainnya mengatakan, sangat geram melihat aksi tersebut. Sebagai warga Kota Tangerang, dia merasa tak terima kampung halamannya dicemari oleh anak muda tidak jelas yang melakukan perampasan itu.

"Seharusnya polisi cepat bertindak. Kalau sudah begini meresahkan. Tolong dong ditertibkan. Itu sudah mulai melakukan perampasan begitu," ungkapnya.

Sementara itu, Kasubag Humas Polrestro Tangerang Kota, Kompol Abdul Rohim mengatakan, terkait peristiwa itu pihaknya masih belum mendapatkan laporan. Namun, dia membenarkan ada yang kehilangan motor. Meskipun belum ada pelaporan ke polisi.

"Tidak ada laporan ada gangster di Polsek Ceper. Tetapi memang betul ada motor yang hilang. Lain-lainnya, saya belum bisa kasih keterangan ya. Saya sudah cek, belum ada laporan," tukasnya.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1456 seconds (0.1#10.140)