Tempat Hiburan Malam Simulasi Protokol Kesehatan, Hana: Kami Rancang Pengunjung Nyaman

Sabtu, 20 Maret 2021 - 01:00 WIB
loading...
Tempat Hiburan Malam Simulasi Protokol Kesehatan, Hana: Kami Rancang Pengunjung Nyaman
Ketua Asosiasi Hiburan Jakarta (Asphija), Hana Suryani di THM 108, Tamansari, Jakarta Barat, Jumat (19/3/2021). SINDOnews/Yan Yusuf
A A A
JAKARTA - Tempat Hiburan Malam (THM) di Jakarta, di bawah Asosiasi Hiburan Jakarta (Asphija) melakukan simulasi protokol kesehatan (prokes) . Simulasi ini dilakukan ketika pembukaan salah satu tempat hiburan malam.

“Kami rancang untuk menjaga pengunjung kami agar tetap aman dan nyaman,” kata Ketua Asphija, Hana Suryani di THM 108, Tamansari, Jakarta Barat, Jumat (19/3/2021). (Baca juga; Tempat Hiburan Karaoke Dibuka, Ini Skema Protokol Kesehatan Asphija )

Hana menyebutkan simulasi ini merupakan kesiapsiagaan bila nantinya tempat hiburan malam, seperti Karoke benar-benar diizinkan dibuka. Karena itu, selain menyiapkan protokol kesehatan, pihaknya juga akan membentuk satgas COVID -19di setiap tempat yang berada dalam organisasinya.



GM 108, Sandra Erawan mengatakan, selain memperketat protokol kesehatan pihaknya juga bakal bekerja sama dengan dinas kesehatan agar pengunjung tempat hiburan malam melakukan swab test antigen. “Yah nanti kami siapkan untuk pengunjung yang masuk,” katanya.

Selain itu, untuk mensterilkan ruangan pihaknya mendatangkan penjernih ruangan yang telah berlisensi sucofindo. “Ini yang bisa membuat udara menjadi jernih,” tutupnya. (Baca juga; Asphija Minta Pemprov DKI Beri Kejelasan soal Pembukan Kembali Tempat Hiburan Karaoke )
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1732 seconds (0.1#10.140)