Dijadikan Tempat Esek-esek, Pemkot Tangerang Ancam Tutup Hotel Alona

Jum'at, 19 Maret 2021 - 22:06 WIB
loading...
A A A
"Iyah, masih buka. (Pesan kamar) Bisa," kata wanita penunggu meja resepsionis itu dari balik meja.

Saat ditanyakan lebih jauh soal pemesanan kamar dan lainnya, resepsionis itu menyerahkan kepada seorang pria berambut sebahu. Pria ini terkesan yang mengatur lalu lintas tamu hotel. Saat tengah berbicara, tampak seorang wanita dewasa melintas.

Wanita itu mengenakan pakaian cukup seksi dan memakai makeup, dengan potongan rambut dikuncir kuda. Obrolan pun berlanjut mengenai sewa kamar. Tetapi diarahkan agar memesan lewat aplikasi.

"(Tidak nyaman) Bisa. Lewat aplikasi saja. Langsung ke OYO. Jangan lewat Travelloka, nanti kena potongan. Satu kamar bisa untuk dua orang dewasa. Bertiga dengan anak kandung bisa," paparnya.

Meski dari luar tampak tutup, namun aktivitas sewa kamar di hotel ini masih berlangsung. Begitupun dengan praktik prostitusinya. Diduga, hotel ini tidak hanya menyediakan tempat prostitusi online. Tetapi juga teman kencan untuk tamu yang menginap.

Untuk menyembunyikan hotelnya, Alona diduga telah bekerjasama dengan OYO. Sehingga, dalam laman pencari penginapan, nama hotel yang terdaftar OYO 90202. Namun, warga sekitar mengenal hotel itu hotel Alona yang menyediakan jasa esek-esek.
(mhd)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2697 seconds (0.1#10.140)